Wuling Motors Berpartisipasi di “Indonesia International Motor Show Hybrid 2021”

Jajaran manajemen Wuling Motors di IIMS Hybrid 2021.

JAKARTA – Wuling Motors (Wuling) mengambil bagian dalam pameran otomotif hybrid pertama di Indonesia dengan turut serta dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 di Jakarta International Expo Kemayoran.

Dalam pameran yang berlangsung 15-25 April 2021 ini, Wuling mengusung tema ‘New Era New Experiences with Wuling’ dengan menghadirkan produk lengkap andalannya di area seluas 868m2 di booth D9, Hall D, JI EXPO.

“Dengan konsep Hybrid Exhibition Experience yang digagas pada IIMS 2021, kami turut serta menghadirkan beragam produk dan inovasi terdepan dari Wuling dalam tema ‘New Era New Experiences with Wuling’. Dengan semangat Drive For A Better Life, kami merepresentasikan komitmen kami untuk menjadi adaptif dalam menyajikan pengalaman baru melalui beragam produk dan promo menarik yang sayang kalau dilewatkan pengunjung,” ujar Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom,

Ketua MPR RI yang juga Ketua IMI Bambang Soesatyo (kanan) dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita berpose dengan mobil Wuling. (Foto ist)

Dibuka  Presiden RI Joko Widodo,  ajang Hybrid Exhibition Experience ini semakin menarik. Karenanya 10 unit kendaraan Wuling Motors di-display di booth Wuling yang terdiri dari New Confero S dan seri Cortez CT di segmen MPV. Sedangkan di lini SUV, Wuling menampilkan seri Almaz yang terdiri dari Almaz ‘Drive Unlimited Way’ dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) serta flagship model terbaru Almaz RS dengan tambahan inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) melengkapi jajaran kendaraan andalan dari Wuling.

Selama pameran, Wuling menyediakan promo khusus bagi setiap pengunjung booth yang melakukan transaksi, Antara lain, special gift berupa voucher belanja untuk pemesanan tipe tertentu pada produk Wuling. Ada juga kesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik berupa lucky dip mulai dari logam mulia, drone, smartphone, power bank, hingga e-money. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku selama pameran berlangsung.

Wuling juga menyediakan area test drive, untuk Almaz RS, Cortez CT dan New Confero S. Unit tersebut tersebar dalam dua area test drive khusus Wuling, yang berlokasi dekat Pasar Gambir.

Ada harga special bagi pengunjung yaitu relaksasi PPnBM untuk New Confero S, harga subsidi OTR khusus untuk Almaz RS dengan booking fee minimal Rp20.000.000, serta promo Ramadhan Wuling Berkah untuk seluruh lini produk Wuling selama IIMS Hybrid 2021, penawaran menarik berupa DP Rp31 jutaan dan gratis smartphone untuk transaksi New Confero S, program cicilan ringan Rp5 jutaan untuk seri Almaz, program cicilan ringan Rp3 jutaan untuk seri Cortez CT. Serta gratis biaya perawatan 4 tahun atau 50.000 km. (bambang)

Vitus Dotohendro Pangul

Vitus Dotohendro Pangul

Tulis Komentar

WhatsApp