Tuesday, 05 March 2024

Search

Tuesday, 05 March 2024

Search

Wujudkan Cinta Kasih, Panti Wreda Salam Sejahtera Bogor Rayakan Imlek 2574 Kongzili Bersama Lansia

Jajaran pendiri, pengurus Panti Salam Sejahtera Bogor berfoto bersama.

BOGOR–Memberikan kebahagiaan kepada orang tua adalah tugas mulia yang yang perlu dilakukan secara tulus dan penuh cinta kasih.

         Demkian halnya dilakukan oleh Panti Wreda Salam Sejahtera Bogor yang terus memberikan komitmennya melayani para lansia sepenuh hati dan tulus dengan menggelar Perayaan Imlek 2574/2023, pada Sabtu (28/1) lalu, di Aula  Panti Wreda Salam Sejahtera-Jalan Pajajaran, Bogor, Jawa Barat.

Para lansia dan keluarga yang mengikuti acara.

         Dalam perayaan Imlek tahun ini, panti yang telah memasuki usia 26 tahun itu mengangkat tema “Bersama Mempererat Jalinan Kasih”.

         Hadir dalam acara tersebut Amantius Wihardjo  selaku salah satu Pendiri Yayasan Kasih Mulia Sejahtera beserta jajaran Dewan Pembina Yayasan Rudi Kiswoto, Ali Suganda, Janto Tjahjadin, Ketua Pengawas Yayasan Djoko Wihardjo, Ketua Pengurus Hartawan,  Sekretaris Ulung Rusman, Wakil Ketua Marwan dan Kepala Panti Anna Hartawan.

Para pemgurus melakukan tradisi pembagian angpao ke lansia.

         Acara dimeriahkan dengan pertunjukan barongsai dari Barongsai GASI Bogor, drama dengan diiringi lagu Odong Odong dan persembahan lagu oleh Oma Agatha yang menyanyikan “Wang Shi Zing Neng Hui”.

Selain itu, Karyawan/wati panti  juga mempersembahkan  Tarian Lampion dan Tari Bunga.

Tradisi pembagian angpao sebagai tanda kasih kepada para lansia tak ketinggalan dilakukan sebelum rehat acara makan siang dilakukan.

         Ketua Pengurus Hartawan,  didampingi Kepala Panti Anna Hartawan menyampaikan bahwa cinta kasih merupakan kunci dalam memberikan pelayanan yang tulus kepada setiap penghuni panti.

Rasa terima kasih juga disampaikan atas kepedulian seluruh pihak hingga Panti bertumbuh dan berkembang  dalam mengajarkan cinta kasih. bam

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media