Waspada, Jambret Gunakan Moge Gentayangan di Kebayoran Baru

Ilustrasi

JAKARTA – Masyarakat diminta waspada sebab pelaku jambret mengendari motor gede gentayangan di wilayah Kebayoran Baru. Biasanya mereka mengincer handphone, seperti kejadian di  Jalan Hang Jebat 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/4) siang.

Aksi pelaku k terekam layar cctv, lalu diposting di akun instagram @jakarta.terkini pada Jumat dini hari. Video ini sudah ditonton dari 202 ribu pengguna instagram.

“Aksi jambret HP terekam cctv di Jl. Hang Jebat ll, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan siang tadi, Kamis, 1/4/2021,” demikian ditulis dalam caption.

Dalam video yang terekam terlihat pelaku yang menggunakan motor gede sedang  memantau lokasi sebelum beraksi.

Setelah memutar balik kendaraannya ini kemudian terlihat menunggu di sebuah gerobak motor yang lokasinya tepat disamping korbannya.

Setelah mempersiapkan kendaraanya, pelaku kemudian dengan mudahnya mengambil ponsel korban yang kala itu tengah duduk di trotoar jalan. Korban yang terkejut sempat berteriak dan mengejar pelaku menggunakan sepeda motornya yang terparkir tak jauh. Meski demikian, belum diketahui apa ponsel itu berhasil direbut kembali atau tidak. Pasalnya dalam video tak menjelaskan maupun merekam kelanjutan usai korbannya mengejar.***

Osmar Siahaan

Osmar Siahaan

Tulis Komentar

WhatsApp