Warga Duta Harapan Indah Dirikan Yayasan Harapan Indah Sejahtera untuk Hadapi Banjir di Perkotaan

KI-KA : Suyanto, Tommy Cua, Rudy Chandra, Asa Dharma Wasjita, Ding You Guo dan Song Zuo Jian berfoto bersama.

JAKARTA–Sebagai persiapan untuk menghadapi bahaya banjir dan masalah lainnya, Perumahan Komplek Duta Harapan Indah di Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara beberapa waktu lalu mengumumkan pendirian Yayasan Harapan Indah Sejahtera. Dan Rabu (7/4) lalu mengajukan permohonan pendaftaran melalui Anda Hakim Law Firm.

Menurut penjelasan Ketua Umum Yayasan Harapan Indah Sejahtera Ding You Guo, pendirian Yayasan Harapan Indah Sejahtera memperoleh sambutan hangat dari warga setempat. Juga menyatakan terima kasih atas dukungan penuh yang diberikan pihak manajemen Duta Harapan Indah Irawan.

Ding You Guo menekankan karena mereka adalah warga perumahan Duta Harapan Indah maka semua sepakat bahwa perlu didirikan yayasan ini agar masalah seperti penanganan banjir, penggalian saluran drainase, pelayanan sosial serta penerangan jalan dapat lebih cepat diatasi di masa mendatang. Sehingga dapat mematuhi sekaligus mengikuti rencana pemerintah yang sudah ada. Demi memberikan bantuan yang lebih banyak dan lebih baik bagi warga sekitar Teluk Gong, khususnya warga pemukiman Duta Harapan Indah.

          Ding Youguo menambahkan pihaknya berharap dengan didirikannya yayasan tersebut dapat membantu sekaligus mengurangi beban pemerintah dalam mengatasi berbagai bencana alam yang dihadapi.

Selain itu, nantinya masyarakat akan diajak untuk bekerja sama agar mereka juga bisa merasakan dampak besar yang mereka nikmati karena apa yang dilakukan dari kita dan untuk kita sendiri.

          Berikut adalah jajaran pimpinan Yayasan Harapan Indah Sejahtera: Ketua Pembina Tommy Cua, Ketua Umum Ding Youguo, Wakil Ketua Umum Yanto, Sekjen Rudy Chandra, Keuangan Suyanto dan Ketua Pengawas Asa Dharma Warsjita. Alamat Yayasan: Komplek Duta Harapan Indah Blok OO No.46 Penjaringan Jakarta Utara. idn/din

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp