Warga Dilarang Swafoto di Flyover Cakung

Flyover Cakung akan uji coba ,ulain Senin (19/4) hingga Rabu (21/4) pada pukul 07.00 - 22.00 WIB.

JAKARTA – Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Hari Nugroho meminta warga tidak melakukan  swafoto di Flyover Cakung, Jakarta Timur. Diketahui mulai Senin (19/4) hingga Rabu (21/4) pada pukul 07.00 – 22.00 WIB akan di lakukan uji coba usai rampungnya proyek tersebut.

“Kami juga mengimbau agar warga tidak berswafoto di atas Fly Over,” seru Hari dalam keterangan tertulisnya, Minggu (18/4).

Hari menjelaskan saat ini, masih terdapat pengerjaan akhir proses perapihan lahan di sisi Barat Fly Over Cakung atau sisi Barat Banjir Kanal Timur (BKT). Selain itu, masih ada pekerjaan penyempurnaan Fly Over lainnya.

“Sehingga kami harapkan pada para pengguna jalan untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada, demi keamanan dan kenyamanan bersama dalam berlalu lintas,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, adanya pengoperasian Fly Over Cakung ini akan diberlakukan Sistem Satu Arah (SSA) pada jalan samping (frontage road) Tol Lingkar Luar Timur.

“Lalu lintas di frontage road sisi barat Tol Lingkar Luar Timur diberlakukan satu arah, dari arah Selatan (Stasiun Cakung) ke arah Utara (arah ke Kantor Walikota Jakarta Timur), dan lalu lintas di frontage road sisi Timur Tol Lingkar Luar Timur diberlakukan satu arah dari arah Utara (Terminal Pulogebang) ke arah Selatan (Stasiun Cakung). Serta Fly Over Walikota Timur juga akan diberlakukan satu arah dari Barat ke Timur.” Pungkasnya. Adapun harapan Hari dengan dilakukannya uji coba/open traffic tahap 1 ini mobilitas pengguna Fly Over dapat berjalan dengan lancar. Serta dapat mengurangi kemacetan lalu lintas yang selama ini terjadi di kawasan tersebut.***

Osmar Siahaan

Osmar Siahaan

Tulis Komentar

WhatsApp