Wanita Pengusaha Asal AS Mengaku Selingkuh dengan PM Inggris Selama 4 Tahun

LONDON – Jennifer Arcuri, pengusaha wanita Amerika Serikat (AS) blakblakan bahwa dia pernah berselingkuh dengan Perdana Menteri (PM) Inggris Boris Johnson selama empat tahun.

Skandal perselingkuhan itu terjadi dari 2012 hingga 2016 ketika Johnson masih menjabat sebagai Wali Kota London dan berstatus sebagai suami dari Marina Wheeler. Pernikahan Johnson dan Wheeler dikaruniai empat anak.

Arcuri mengatakan kepada Sunday Mirror yang dilansir Minggu (28/3), bahwa pemimpin Inggris itu tidak akan pernah berubah karena sejarah romantisnya sarat dengan perselingkuhan.

“Itu dimulai dengan matanya, dan setiap tindakannya menunjukkan kepada kita siapa dia sebenarnya. Mari berhenti berpura-pura ini adalah orang lain yang bersembunyi di belakang,” katanya.

“Inilah dia dan sudah waktunya kita menyadarinya. Itu menghancurkan hati saya karena bukan berarti saya di sini untuk melemparkannya ke bawah bus,” lanjut dia.

Pengusaha wanita Amerika itu mengatakan bahwa mereka pertama kali tidur bersama beberapa jam sebelum pembukaan Paralimpiade London 2012.

Dia mengungkapkan bahwa mereka bertemu seminggu sekali di puncak perselingkuhan dan bahwa dia mencintai Johnson.

Arcuri mengatakan perselingkuhan berlangsung ketika Boris Johnson masih terikat pernikahan dengan Marina Wheeler. Pernikahan mereka pada akhirnya bubar.

Pada tahun 2019, Johnson menjadi Perdana Menteri pertama yang pindah ke Kantor Nomor 10 bersama seorang pacar, yakni mantan kepala komunikasi Partai Konservatif Carrie Symonds. Meski tanpa menikah, pasangan itu telah memiliki putra bernama Wilfred.

Seorang penulis biografi pernah menggambarkan Johnson, yang terkenal dengan rambutnya yang acak-acakan, sebagai salah satu penyanjung hebat di zaman ini. Ungkapan itu diamini Jennifer Arcuri dalam wawancaranya.

Johnson pernah menikahi pacarnya yang kuliah di Universitas Oxford; Allegra Mostyn-Owen, pada tahun 1987 ketika mereka berdua berusia 23 tahun. Namun dia menggambarkan hari pernikahan mereka sebagai “akhir dari hubungan, bukan awal”.

Pernikahan mereka hanya berlangsung lima tahun dan dia setuju untuk bercerai pada April 1993. Keduanya tetap berhubungan baik, di mana Allegra mengatakan: “Dia mantan yang lebih baik daripada suami.”

Hanya 12 hari kemudian Johnson menikahi Marina Wheeler, yang sudah mengandung anak pertama mereka, Lara Lettice, yang lahir lima minggu kemudian.

Pasangan itu memiliki tiga anak lagi Milo Arthur, Cassia Peaches dan Theodore Apollo yang semuanya sekarang berusia 20-an tahun.

Marina dan Johnson bertemu di Sekolah Eropa di Brussels pada tahun 1970-an ketika ayahnya Stanley bekerja di Komisi Eropa.

Pernikahan mereka berlangsung 25 tahun sebelum akhirnya mereka berpisah pada 2018. ***

Frans Gultom

Frans Gultom

Tulis Komentar

WhatsApp