Wanita Ini Tikam Tiga Pria, Lalu Mengisap Darahnya

Margaret Wambui Wangari, seorang wanita di Nairobi, Kenya, yang ditangkap karena menikam dan mengisap darah tiga pria tersebut.

Seorang wanita di Kenya ditahan setelah menikam tiga orang pria, dan kemudian mengisap darah korbannya.  

Penusukan itu berawal ketika pelaku yang bersenjatakan pisau dapur bersitegang dengan lelaki yang diduga pacarnya. Tersangka yang bernama Margaret Wambui Wangari kemudian coba dilerai oleh dua laki-laki lainnya, dalam insiden di Kahawa Barat.

Namun, ketiga pria itu malah ditikam Wangari, lalu mengisap darah ketiga korbanya dari luka tusukan yang terbuka.

Direktorat Investigasi Kriminal Kenya mengatakan, wanita itu mengambil pisau yang dibawanya dan menusuk korban.

“Pengguna jalan yang lewat mengisahkan bagaimana pelaku minum darah korban dari luka mereka yang terbuka,” jelas direktorat.

Polisi lokal menyelamatkan Wangari dari massa yang marah dan hendak membunuh perempuan itu dengan cara merajamnya.

Dilansir Nation via The Sun Jumat (26/3), karena ulah Wangari, seorang pria tewas dengan dua lainnya terluka serius. Dalam pernyataan resminya, aparat menjelaskan mereka langsung mengeluarkan Wangari dari masyarakat yang marah. Sebabnya, perempuan “vampir” itu menyerang korban kedua dan menyebabkan luka di bagian telinganya. Para korban dilarikan ke Rumah Sakit Nasional Kenyatta di Nairobi, di mana mereka dalam kondisi tidak serius. Kedua korban yang tidak disebutkan identitasnya tersebut juga mengalami luka di bagian dada dan leher. Kini Wangari berada dalam penahanan polisi.***

Osmar Siahaan

Osmar Siahaan

Tulis Komentar

WhatsApp