Wanfu Businessmen Fellowship Jakarta dan Yayasan Gema Kasih Yobel Serahkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Bencana NTT

Rombongan Wanfu Businessmen Fellowship Jakarta dan Yayasan Gema Kasih Yobel berfoto bersama dengan warga terdampak bencana di depan Gedung Sekolah SD Kasih Yobel Kupang.

NTT–Nusa Tenggara Timur (NTT) Senin (5/4) lalu dilanda bencana banjir bandang, tanah longsor dan badai siklon tropis Seroja.

Hal tersebut menyebabkan banyak rumah roboh sehingga banyak warga di sana mengungsi dan menimbulkan korban jiwa hingga mencapai 179 orang.

Wanfu Businessmen Fellowship Jakarta bersama dengan Yayasan Gema Kasih Yobel dengan misi peduli akan kesejahteraan masyarakat, 9 dan 10 April lalu menyelenggarakan penyerahan bantuan bencana di SD Kasih Yobel Kupang.

Warga terdampak bencana penerima bantuan berfoto bersama.

Mereka membagikan bantuan bahan makanan kepada warga terdampak bencana.

Bantuan yang diberikan terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng, mie instan dan air mineral. Penyerahan bantuan dilaksanakan dengan memberlakukan protocol kesehatan yakni mengenakan masker dan menjaga jarak sosial.

Suasana pembagian bahan makanan di SD Kasih Yobel Kupang.

Bencana itu kejam, namun ada cinta di dunia. Semoga perbuatan baik ini menjadi saluran untuk menyampaikan kasih Tuhan baik materiil maupun moril kepada korban setempat.

Kondisi NTT paska bencana.

Agar menjadi berkah bagi setiap orang, untuk melaksanakan misi Tuhan mencintai orang lain seperti diri kita sendiri. Juga untuk menghormati Tuhan dan agar bermanfaat bagi orang lain. idn/din

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp