Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Jami Nurul Huda Singkawang

Suasana peringatan Isra Miraj di Masjid Jami' Nurul Huda, Kelurahan Setapuk Besar, Kecamatan Singkawang Utara.

SINGKAWANG (IM)–Pengurus Masjid Jami’ Nurul Huda Kelurahan Setapuk Besar, Kecamatan Singkawang Utara Minggu (28/3) malam lalu menggelar peringatan Isra Miraj.

          Dewan Penasehat Masjid Nurul Huda Singkawang Muhammadin mengatakan peringatan Isra’ Mi’raj yang digelar mengangkat tema “Kita Jadikan Sholat sebagai Sarana Mewujudkan Sifat Tawadhu, Disiplin, Sabar dan Jujur dalam Masyarakat”.

          “Inti dari tema ini adalah bagaimana sholat menjadi pondasi kehidupan harmonis dan berakhlak. Dan bagaimana cara memakmurkan masjid. Itu yang terpenting,” ujar Muhammadin.

          “Dalam acara ini kita mengundang Almukaram Ustaz Hatoli, Wali Kota Singkawang, Ketua DPRD dan pengurus masjid,” lanjutnya.

Terselenggaranya kegiatan ini tak terlepas dari bantuan anggaran dari Wali Kota Singkawang baik secara pribadi maupun pemerintah. Serta donatur yang telah dibantukan ke Masjid Jami’ Nurul Huda, Setapuk Besar.

          Selain itu, dia menerangkan, Masjid Hidayatullah Sungai Bulan, Kecamatan Singkawang Utara juga memperingati Isra Miraj dengan mengundang Wali Kota Singkawang dan mengucapkan selamat atas bantuan hibah dana ke masjid mereka. idn/din

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp