Walikota Bogor Bima Arya Kunjungi Vaksinasi Covid-19 di Panti Wredha Salam Sejahtera

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto (tengah), Shen An Na, Xie Shao Long, Chen Jia Long dan tokoh lainnya berfoto bersama para lansia.

BOGOR–Untuk mendukung rencana pemerintah dalam memerangi penyebaran wabah Covid -19, belum lama ini, Panti Wredha Salam Sejahtera Bogor menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 tahap satu kepada warga.

Shen An Na, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Xie Shao Long berbincang dengan para lansia.

Mereka yang divaksinasi berjumlah 240 orang yang terdiri dari para lansia, perawat, staf dan staf administrasi.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Kota Bogor, Dinas Kesehatan Kota Bogor, Doclink dan Telkom Media.

Kegiatan berlangsung di Panti Wredha Salam Sejahtera Jalan Pajajarn 38B Bogor Jawa Barat.

Pimpinan Panti Wredha Salam Sejahtera berfoto bersama Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Ketua Pelaksana Panti Wredha Salam Sejahtera Bogor Shen An Na menyatakan terima kasih atas dukungan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Wakil Wali Kota Dedie A Rachim, Kepala Dinas Kesehatan Kota dr. Sri Nowo Retno dan tokoh lainnya.

Para lansia menunggu giliran untuk divaksin.

Shen An Na menyatakan saya mewakili Ketua Yayasan Perkembangan Eka Tjandranegara, Djoko Wihardjo dan Ketua Dewan Yayasan Hartawan dan Sekretaris Chen Jia Long menyatakan terima kasih kepada pemkot Bogor dan berbagai instansi terkait. Hari ini penyelenggaraan vaksinasi Covid-19 disini berlangsung dengan lancar.

Suasana berlangsungnya vaksinasi di Panti Wredha Salam Sejahtera.

Setelah meninjau Panti Wredha Salam Sejahtera, Wali Kota Bima Arya berbincang dengan para lansia. Termasuk dengan nenek Poppie Hadidjah Tanadi (95 tahun) yang telah tinggal di panti tersebut selama 18 tahun dan Oma Sung Shiet Yu (80 tahun) yang telah tinggal di panti selama 23 tahun. Mereka adalah para lansia kelompok pertama yang tinggal di Panti Wredha Salam Sejahtera.

Saat ini jumlah lansia pria yang menetap di Panti Wredha Salam Sejahtera berjumlah 69 orang. Dan lansia wanita yang tinggal disana berjumlah 41 orang. Mereka menempati 110 buah kamar. jhk/din

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp