Wali Kota Tjhai Chui Mie Lantik Pengurus Baru LPPD Kota Singkawang

Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie melantik kepengurusan baru LPPD Kota Singkawang di Balairung Kantor Wali Kota Singkawang.

SINGKAWANG–Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie Kamis (1/4) malam lalu melantik kepengurusan baru Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Daerah (LPPD) Kota Singkawang periode 2021-2026 di Balairung Kantor Wali Kota Singkawang.

          Dalam sambutannya dia mengatakan Pesparawi LPPD Kota Singkawang merupakan wadah yang menampung dan menggali bakat musik gerejawi melalui kreasi dan budaya yang dimiliki anak-anak, khususnya tingkat Kota Singkawang. Agar mampu mempersembahkan yang terbaik pada ajang Pesparawi yang akan diikuti. Baik tingkat regional maupun nasional.

          Kegiatan pengukuhan pengurus LPPD ini dapat menjadi bentuk peningkatan kerohanian serta mendorong pengembangan seni tarik suara dalam rangka memuji nama tuhan sesuai dengan ajaran agama.

          “Setiap warga negara adalah sama di mata pemerintah dengan tidak membedakan agama, suku, ras dan golongan. Serta tidak pula menempatkan minoritas sebagai orang yang sedikit. Tetapi menempatkan semua dalam aspek keagamaan sama seperti Tuhan memandang umatnya,” kata Tjhai Chui Mie.

Kepada pengurus LPPD yang baru dilantik, Tjhai Chui Mie berharap agar dapat bekerja lebih baik lagi dalam mewujudkan berbagai prestasi yang membanggakan bagi Kota Singkawang.

          Dari berbagai pengalaman ajang Pesparawi yang pernah diikuti, baik  tingkat provinsi maupun tingkat nasional, tentunya dapat dijadikan modal untuk terus berpacu lebih meningkatkan prestasi pada ajang Pesparawi tingkat nasional.

          “Diharapkan pula kepada pengurus LPPD untuk dapat memegang teguh amanah yang dipercayakan untuk memajukan LPPD Kota Singkawang,” ujarnya.

          Wali Kota Tjhai Chui Mie juga berharap lembaga ini mampu menunjukkan eksistensinya dalam memberikan warna bagi daerah ini. Khususnya dapat melahirkan generasi gerejawi yang penuh kreativitas dan beriman serta dapat meneladani kasih kristus dimanapun dia berada. idn/din

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp