Wali Kota Tjhai Chui Mie Ajak Bangun Bandara Singkawang Bersama-sama

1. Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie saat meninjau lokasi pembukaan lahan Bandara.

SINGKAWANG–Seusai mengikuti rapat bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Senin (5/4) lalu terkait proses pembangunan Bandara Singkawang yang dilakukan melalui Zoom Meeting, Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie mengatakan dirinya sudah meminta Tim Percepatan Pembangunan Bandara untuk segera merapatkan dan menindaklanjuti saran dari Menteri Perhubungan.

Hal tersebut guna menjalin hubungan yang lebih proaktif dengan calon investor dan pihak lainnya untuk bersama-sama membangun Bandara Singkawang.

          Tjhai Chui Mie menambahkan pihaknya juga akan segera menggelar rapat bersama para calon investor untuk menyampaikan informasi terkait progres pembangunan Bandara Singkawang yang akan tetap berlanjut meski di masa Pandemi Covid-19 ini.

“Kalau dulu kita lebih mengutamakan anggaran dari swasta. Namun karena Covid-19 justru sekarang dibantu oleh anggaran pusat. Untuk memberi semangat kepada calon investor yang akan membantu dengan menginvestasikan agar Bandara ini bisa segera terlaksana,” jelasnya.

          Saat ini, proses pembangunan Bandara Singkawang sudah berada pada tahap kedua. Dimana pada tahap ini pengerjaan difokuskan pada aktivitas Land Clearing atau pembukaan lahan Bandara. idn/din

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp