Wakil Ketua PSMTI Kalbar Berpartisipasi dalam Penanggulangan Karhutla

Yang Yuan Quan, Marius Edy Susanto, Jiang Ren Chang, Chen Yu Sheng berfoto bersama Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dan Kapolda Kalbar Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto.

PONTIANAK –Wakil Ketua PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) Kalimantan Barat Yang Yuan Quan Minggu (28/1) lalu ikut serta dalam kegiatan penyerahan bantuan logistik serta kegiatan Penanggulangan Karhutla yang diselenggarakan Kodam XII/Tanjungpura bersama dengan Polda Kalbar di La Shao Zha Ya.

Bantuan yang diberikan antara lain sembako, vitamin, susu, obat-obatan dan alat pelindung diri.


   Yang Yuan Quan ikut serta dalam kegiatan kegiatan Penanggulangan Karhutla

Ikut serta dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan, SIP, MM, Wakil Ketua PSMTI Kalbar Yang Yuan Quan, Chen Yu Sheng, Jiang Ren Chang dan tokoh lainnya.

Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto dan Komandan Kodim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan, SIP, MM yang mendampingi Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad seusai membagikan bantuan,  Wakil Ketua PSMTI Kalbar Yang Yuan Quan juga berpartisipasi dalam kegiatan Penanggulangan Karhutla di La Shao Zha Ya.

Kisaran titik api yang akan dipadamkan sangat luas. Oleh karena itu sehingga satgas kebakaran hutan harus melipatgandakan upayanya. idn/din

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp