Wagub DKI: Kita Harus Bersiap Jika Pandemi Covid-19 Terus Berlangsung

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

JAKARTA- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan salah satu masalah terberat dari pandemi Covid-19 adalah ketidaktahuan akan kapan datang serta berakhirnya. Untuk itu, Riza mengimbau warga Jakarta untuk bersiap akan segala skenario.

“Tentunya semua berharap pandemi ini bisa segera berakhir. Namun begitu kita pun harus bersiap sedia jika ternyata pandemi ini terus berlangsung mempengaruhi cara hidup kita,” kata Wagub DKI Riza Patria dalam acara vaksinasi untuk disabilitas yang digelar Hippindo, Jumat (9/7).

Menurut Riza, tugas semua orang pada saat ini hanya terus berikhtiar dan berdoa. Dia mengimbau untuk mendoakan orang yang meninggal karena Covid-19 agar khusnul khatimah serta mendoakan agar mereka yang sedang terpapar virus Korona segera sembuh.

Riza bercerita, saat ini makin banyak orang terdekat kita yang terpapar Korona seperti teman, keluarga jauh hingga keluarga inti.

“Saya sering sedih setiap kali melihat ambulans membawa jenazah Covid-19,” kata politikus Gerindra itu.

Wagub DKI itu mengimbau agar masyarakat membantu menyukseskan PPKM Darurat. Salah satu cara adalah tetap berada di rumah sebisa mungkin untuk mencegah penyebaran Covid-19. “Berdiam di rumah adalah tempat yang terbaik.”

Prayan Purba

Prayan Purba

Tulis Komentar

WhatsApp