Wadahi Transaksi Jual Beli Online, J&T Express Hadirkan J&T Fashion Week

Brand Manager J&T Express Indonesia Herline Septia bersama artis Aurelie Aurelie Moeremans memperkenakan J&T Fashion Week

JAKARTA–Perkembangan fesyen di Indonesia kian pesat dan merupakan bagian dari peningkatan hampir semua sektor usaha termasuk industri logistic.

Seperti halnya perusahaan jasa pengiriman J&T Express yang memiliki fokus pada bisnis online untuk memfasilitasi pelaku bisnis e-commerce, kategori barang fesyen menjadi salah satu permintaan pengiriman tertinggi terlebih ketika peak season seperti Ramadhan.

Untuk menumbuhkan interaksi dan meningkatkan awareness terhadap kehadiran brand maupun pelaku usaha mikro, J&T Express menggelar J&T Fashion Week yang akan diselenggarakan pada 1 Mei 2021 mendatang.

“Melalui program J&T Fashion Week, kami memberikan dukungan bagi pelaku bisnis online di Indonesia dengan menyediakan wadah interaksi dan transaksi jual-beli online dalam bentuk fashion show, menghadirkan 50 brand dari sejumlah kategori dan memungkinkan penonton untuk dapat melakukan transaksi saat fashion show berlangsung hingga pukul 23.59 WIB. Dalam acara ini juga J&T Express akan memberikan giveaway bagi penonton dengan total hadiah Rp100 juta,” terang Herline Septia, Brand Manager J&T Express Indonesia, dalam press conference virtual, Rabu (28/4).

Dia menambahkan, J&T Fashion Week yang akan berlangsung virtual ini akan menampilkan peragaan fashion show dari total 150 produk brand dan seller dari kategori fesyen, kosmetik, skincare, gadget, hobi, dan produk spesial Ramadhan dengan harga spesial sampai dengan 50%.

Tidak hanya mendukung pertumbuhan brand dan UMKM, dalam kegiatan ini J&T Express membantu brand dan seller untuk meningkatkan brand awareness, menumbuhkan interaksi dengan pelanggan, serta meningkatkan penjualan.

Menggandeng Shopee sebagai salah satu marketplace terbesar yang menghadirkan wadah transaksi ecommerce terlengkap di Indonesia, sebagai official marketplace partner di J&T Fashion Week.

Director Business Growth Shopee Indonesia, Adi Rahardja, menyampaikan sambutan baik dengan diadakannya program ini.

“Melalui program ini kami harap dapat menghadirkan impresi jual beli online dan pengalaman berbelanja yang berbeda kepada para pengguna Shopee, serta dapat menjadi bentuk upaya dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi pelaku usaha online,” ujarnya.

Turut didukung artis cantik multi talenta yang juga pernah berkarir di dunia modeling, Aurelie Moeremans, sebagai celebrity model yang juga akan memeragakan produk dari Top Seller dan Brand dalam acara J&T Fashion Week. ***

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp