International Media

Minggu, 22 Mei 2022

Minggu, 22 Mei 2022

Vlahovic Dinilai Tidak Produktif

Dusan Vlahovic, Pemain Juventus.

TURIN –  Performa  Dusan Vlahovic kembali jadi sorotan. Ia dianggap tidak terlalu produktif bersama Juventus. Alessio Tacchinardi menilai itu dikarenakan permainan Bianconeri secara menyeluruh.

Striker asal Serbia berusia 22 tahun itu bergabung dengan Juventus dari Fiorentina dalam kesepakatan senilai total sekitar 80 juta Euro di jendela transfer Januari 2022. Vlahovic diharapkan jadi anger segar dan bisa menjadi menambah ketajaman lini depan.

Dia mampu mengemas 20 gol dalam 24 laga bersama Fiorentina pada musim 2021/2022 sebelum jendela transfer Januari. Vlahovic baru mengemas tujuh gol dari 17 laga dengan Juventus.

Jumlah gol itu tentu dirasa jauh dari harapan meski sempat bagus di awal-awal. Tacchinardi selaku mantan pemain Juventus merasa penurunan ketajaman Vlahovic disebabkan sistem permainan tim.

“Hanya karena cara bermain Juventus, tim tidak menempatkannya dalam posisi untuk mencetak gol saat ini. Juventus tidak menciptakan peluang dan bermain buruk, jadi striker terbaik di liga tidak bisa menembak ke gawang,”  kata Tacchinardi kepada SportMediaset.

Vlahovic mengemas 23 gol secara keseluruhan di Liga Italia musim ini. Dia ada di belakang Ciro Immobile pemuncak daftar pencetak gol dengan jumlah 27.

Dilansir dari Football Italia, banyak Juventini yang tidak senang dengan keputusan taktis Massimiliano Allegri. Si Nyonya Tua diharapkan ada sesuatu yang berubah dalam beberapa bulan ke depan.

Saat ini Juventus masih bersaing dengan Napoli untuk merebut posisi ketiga di akhir musim nanti. Juventus masih berada di urutan keempat dengan 69 poin, terpaut satu angka dari Napoli di urutan ketiga.***

Vitus DP

Komentar

Baca juga