International Media

Selasa, 4 Oktober 2022

Selasa, 4 Oktober 2022

Tsamara Amany Mundur  dari PSI

Tsamara Amany (foto dok istimewa).

JAKARTA – Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany mengundurkan diri dari partai yang dikomandoi Giring Ganesha itu, Senin (18/4).

“Per hari tanggal 18 April 2022, saya resmi mengundurkan diri sebagai pengurus dan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Terima kasih dari hati terdalam saya atas berbagai kesempatan yang sudah diberikan PSI,” tulis Tsamara di akun twitternya.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie berterima kasih kepada Tsamara Amany yang sudah berjuang dengan PSI selama 7 tahun.

“Saya ingat betul ketika Sis Tsam memutuskan bergabung di PSI, usia Sis masih belia sekali, ketika itu baru 21 tahun, bahkan belum selesai kuliah di Universitas Paramadina,” kata Grace, dalam video yang ditayangkan di Twitter DPP PSI seperti dilihat Senin (18/4). “Selagi masih muda, Sis, kejarlah pengalaman dan pengetahuan seluas-luasnya dan sebanyak-banyaknya agar kelak ketika pengalaman dan pengetahuan Sis Tsamara semakin bertambah dan bertumbuh tentu akan jauh lebih matang dan lebih jago dalam mengarungi dunia politik,” ujarnya.***

Osmar Siahaan

Komentar

Baca juga