International Media

Senin, 3 Oktober 2022

Senin, 3 Oktober 2022

Transvision Luncurkan Platform Baru, CubMU

Peluncuran platform baru, CubMu.

JAKARTA—Pandemi kesehatan global Covid-19 mengubah cara kita hidup secara dramatis. Dan pandemi terbukti mendorong langganan OTT ke layanan VOD.

Berdasarkan hasil studi “Future of TV” dari The Trade Desk, konsumsi layanan streaming hiburan/over-the-top (OTT) mengalami peningkatan 40 persen dari tahun ke tahun, dimana Indonesia memimpin konsumsi OTT di Asia Tenggara.

Menurut data, di 2021, total jumlah menit video streaming adalah 2,5 triliun menit dimana premium video tercatat ada 200 Milyar menit.

       Transvision yang merupakan bagian dari Transmedia, unit bisnis CT Corpora, meluncurkan sebuah platform baru yaitu CubMu, yang menawarkan ratusan channel Live TV, ribuan Video on Demand (VOD) berkualitas HD langsung dari penyedia konten ke pelanggan.

       Direktur Utama Transvision Peter F. Gontha menjelaskan, CubMu merupakan sebuah platform marketplace untuk berbagai konten video baik dalam format Linear TV atau On-Demand. menghadirkan channel TV lokal yang lengkap, channel film, berita, musik, edukasi, hiburan Barat dan Asia, anak, gaya hidup, religi dan olahraga.

“CubMu juga menghadirkan ribuan koleksi Video On-Demand dari Hollywood, K-Drama, serta berbagai konten eksklusif dari Transmedia. CubMu dapat diakses dimana saja menggunakan berbagai perangkat seperti komputer, handphone maupun smart TV yang terintegrasi dengan browser. CubMu dapat terkoneksi menggunakan jaringan internet apapun sehingga CubMu sangat tepat menemani Anda semua dalam perjalanan mudik tahun ini,” tambah Peter F. Gontha, dalam konferensi pers, Rabu (20/4) sore.

Untuk mengaksesnya bisa mengunjungi www.cubmu.com.

Pada kesempatan yang sama Direktur Sales dan Marketing Transvision, Brando Tengdom mengatakan, CubMu dapat diakses oleh seluruh pelanggan dari berbagai lapisan masyarakat dengan harga yang sangat murah mulai dari Rp9.900/bulan. ***

Sukris Priatmo

Komentar

Baca juga