Tragis, Alat Kelamin Pria Ini Dipotong dan Dikasih ke Babi

Alat kelamin pria dipotong dan dijadikan makanan babi.

Gara-gara mencoba memperkosa keponakannya, seorang pria berusia 36 tahun kehilangan alat kelamin. Alat vitalnya itu dipotong oleh pacar keponakannya itu.

Pria yang dikenal suka mabuk-mabuk diketahui berasal dari Olhos D’Agua, Portugal, Ia diduga berusaha menyerang keponakannya. Namun keponakannya berhasil melawan dan melarikan diri.

Tidak terima dengan hal ini, sang pacar yang berusia 20 tahun dan sepupunya langsung bertindak main hakim sendiri.

Sang pacar bertanya kepadanya apakah dia bisa bertemu dengannya di ladang tebu terdekat karena ia dan pamannya akan mensterilkan beberapa babi. Pacar dan sepupunya pun datang ke lokasi yang disebut dan di lokasi kedua pria itu pun langsung menyerang paman gadis itu.

Setelah memukulinya hingga pingsan, mereka melepas celananya dan memotong penis serta buah zakarnya. Setelah itu, mereka melemparkan potongan itu untuk makanan babi.

Dia pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kota Doutor Gil Alves di Bocaiuva. Petugas medis berhasil menghentikan pendarahan dan menyelamatkan hidupnya.

Ahli bedah kemudian berjuang untuk setidaknya merekonstruksi saluran kemihnya, sehingga pria itu bisa buang air, tetapi mereka mengatakan tidak ada harapan untuk memperbaiki penis dan buah zakar lelaki itu.

Menurut petugas polisi Michael Stephan da Silva, mereka sudah berusaha mencari organ vital yang hilang tetapi tidak menemukannya dan diyakini memang telah dimakan oleh babi.

“Itu seperti sesuatu yang ke luar dari sebuah adegan dari novel Dante,” terang ahli bedah Felipe Lobo.

“Penis dan skrotumnya telah dipotong dan alat kelamin luarnya benar-benar hilang,” lanjutnya.

“Yang bisa kami lakukan hanyalah membendung pendarahan, memberinya transfusi darah, dan membersihkan lukanya,” ujarnya.

Pria itu sekarang menggunakan antibiotik dan akan dapat meninggalkan rumah sakit dalam dua hingga empat hari. Tidak jelas apakah dia akan dituduh melakukan Sementara itu, kedua tersangka telah ditangkap. Sejauh ini belum ada informasi identitas kedua pelaku dan juga korban.***

Osmar Siahaan

Osmar Siahaan

Tulis Komentar

WhatsApp