Friday, 19 April 2024

Search

Friday, 19 April 2024

Search

Tottenham Resmi Gaet Danjuma

Arnaut Danjuma, Pemain Tottenham Hotspur.

LONDON–  Tottenham Hotspur  resmi mendatangkan Arnaut Danjuma dari Villarreal dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari 2023 ini. Danjuma sangat berharap bisa memberikan dampak positif kepada tim berjuluk The Lilywhites itu.

Villarreal  juga mencantumkan klausul pembelian permanen dalam kesepakatan transfer Danjuma ke Tottenham Hotspur.  Apalagi pemain 25 tahun itu mengaku keputusan bergabung Spurs langsung dibuat, begitu tawaran datang.

“Sungguh luar biasa dapat bergabung dengan Tottenham. Saya senang berada di sini. Begitu Tottenham menghampiri saya, keputusan langsung dibuat,” kata Danjuma dikutip Sky Sports.

Di musim ini, Danjuma sudah tampil 17 kali bersama Villareal di semua kompetisi. Bersama tim berjuluk Kapal Selam Kuning, Danuma sudah mencetak enam gol.

Konon, sebelum bergabung, Danjuma meminta beberapa masukan dari mantan pemain Tottenham. Setelah mendengar tanggapan positif, dia pun semakin yakin, dan berharap mampu memberikan dampak.

“Senang mendengar reaksi dari mereka. Masukan yang datang dalam menghadapi tantangan ini selalu positif. Saya berharap dapat memberikan gol dan assist. Saya berharap dapat menjadi tambahan dan memiliki dampak positif,” tutupnya.

Tottenham Hotspur tengah berusaha masuk ke empat besar klasemen sementara Liga Inggris. Tim asuhan Antonio Conte itu kini bertengger di peringkat kelima dengan 36 poin, terpaut tiga poin dari Newcastle United  dan Manchester United yang masing-masing duduk di posisi ketiga dan keempat.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media