International Media

Minggu, 2 Oktober 2022

Minggu, 2 Oktober 2022

Tokoh Dermawan Medan Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu dari Tiga Panti Asuhan

MEDAN–Tiwan, Abenk, Shintawaty, Riady, Phing dan rekan lainnya dari Medan Sabtu (2/4) lalu berkumpul di Restoran MIRAMAR Medan untuk menjamu anak yatim piatu dan pengurus dari tiga panti  asuhan.

Para tokoh dermawan Medan berfoto bersama anak penghuni panti dan pengurus panti asuhan.

Pertama yaitu Panti Asuhan Bumi Nusantara, Jalan Perjuangan, Tanjung Rejo yang dipimpin pengurus Dharma membawa 35 anak yatim piatu laki-laki dan perempuan.

Rombongan kedua, Panti Asuhan Al-Washlyah, Jalan TB Simatupang Pinang Baris No.67, dipimpin oleh Penanggung Jawab Zulpika dengan 100 anak yatim laki-laki dan perempuan.

Lin Ai Ping secara simbolis membagikan hadiah kepada anak panti.

Sedangkan rombongan ketiga, Panti Asuhan Al-Marhamah, Jalan Garuda Sei  Sikambing dipimpin oleh Penanggung Jawab Dadang membawa 39 anak yatim laki-laki dan perempuan. Mereka semua hadir dalam kegiatan buka puasa bersama.

Perwakilan para tokoh dermawan Medan Lin Ai Ping menyampaikan pidato. Selamat malam semua, terima kasih atas kedatangan semua pihak. Kita semua melakukan buka puasa bersama. Semoga kita semua menikmati makanan ini dengan penuh kebahagiaan.

Pemilik Restoran Ibu Zhang Zhao Qiang membagikan hadiah kepada para anak yatim.

Sedangkan Dadang mewakili tiga panti asuhan mengucapkan terima kasih kepada semua dermawan yang ditengah kesibukannya tidak lupa menghibur anak yatim dengan menyelenggarakan buka puasa bersama. Sehingga para anak yatim merasakan masih ada kehangatan dan kepedulian di dunia ini.

Anak penghuni panti asuhan makan bersama.

“Semoga Allah memberkati Anda semua dengan kedamaian, kesehatan, dan kebahagiaan,” ucapnya.

Suasana buka puasa bersama.

Panitia penyelenggara dan pemilik Restoran Miramar Indonesia Ibu Zhang Zhao Qiang juga membagikan hadiah berupa handuk, sandal, topi, makanan ringan, angpao dan lainnya kepada para anak yatim. idn/din

Sukris Priatmo

Komentar

Baca juga