Friday, 27 January 2023

Friday, 27 January 2023

Tim Senam Pagi Kebon Torong Jakarta Gelar Lepas Sambut Tahun 2022 – 2023

Seluruh anggota Tim Senam Pagi Kebon Torong berfoto bersama.

JAKARTA— Kelompok Tai Chi Kebon Torong bersama dengan Kelompok Qigong, Kelompok Xianggong dan Kelompok Tari Kebon Torong, Sabtu (31/12) lalu menyelenggarakan pesta lepas sambut tahun 2022 – 2023, di lapangan olahraga, Jakarta.

Seluruh anggota Tim Senam Pagi Kebon Torong melakukan senam taiji quan.
Seluruh anggota Tim Senam Pagi Kebon Torong tampil menari.

         Ada pun panitia penyelenggara terdiri dari tiga anggota Grup Tai Chi yaitu Zheng Hui Qi, Liang Yue Qing dan Pan Xian Chang.

         Acara diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Pan Xian Chang dan diikuti oleh seluruh anggota Tim Senam Pagi Kebon Torong.

Kemudian sebanyak 80 anggota tim Senam Pagi Kebon Torong dipimpin pelatih Liu Yu Xiu melakukan senam Tai Chi 24 Sederhana dan senam 32 Tai Chi Quan.

Suasana permainan tebak kata yang memeriahkan acara.

Acara selanjutnya, anggota Kelompok Tari Kebon Torong memimpin anggota Senam Pagi Kebon Torong untuk menari di lapangan. Empat tarian ditampilkan dalam acara tersebut.

Kemudian pemandu acara Pan Xian chang memandu acara games. Anggota Tim senam pagi berbaris menjadi enam baris dan bermain tebak kata. Semua yang ikut serta dalam games ini memperoleh hadiah baik mereka yang menang maupun yang kalah. idn/din

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media