Tiket Lotre Senilai Rp17 Miliar yang Hilang Ditemukan Lagi oleh Pemiliknya

Ilustrasi kupon lotre

Seorang pria asal Tennessee, Amerika Serikat (AS), sangat senang ketika kembali menemukan tiket lotre berhadiah lebih dari USD1 juta atau sekitar Rp17 miliar  meiliknya yang sempat hilang. Ia menemukan tiket lotre itu di tempat parker.Sebelumnya Nick Slatten tak sengaja terlepas dari tanganya tiket lotre tersebut di tempat parker. Saat itu angin bertiup kencang.

Dalam pernyataan Lotre Pendidikan Tennessee, Slatten menyadari bahwa ia memenangkan undian dengan tiket senilai USD1.178.746 (sekira Rp17 miliar) pada 11 Maret.

 “Saya tercengang. Saya tidak percaya,” kata Slatten, yang membeli lotere di toko bahan makanan lokal pada 10 Maret, setelah seharian memasang ubin.

Slatten bergegas ke tempat kerja tunangannya untuk menceritakan berita bahagia itu, lalu melanjutkan tugasnya, termasuk mengantar saudaranya untuk membeli suku cadang mobil, diikuti dengan makan siang.

Namun, dalam satu jam kegembiraan Slatten berubah menjadi kepanikan ketika dia menyadari bahwa tiket lotrenya lenyap.

Situasi menjadi lebih buruk karena menurut pihak lotre, jika seorang pemain kehilangan tiket yang tidak ditandatangani, maka siapa pun dapat mengklaimnya. Jadi Slatten segera mulai menelusuri kembali langkahnya, akhirnya membawanya kembali ke toko onderdil mobil tempat dia melihat tiket lotre itu ternyata tergeletak di tempat parkir.

“Itu tiket jutaan dolar, dan seseorang melangkahi itu,” kata Slatten.

Dia pun mengambil tiket tersebut dan mengklaim hadiahnya.

Atas kemenangan tersebut, Slatten memberi tahu pihak lotere bahwa dia dan tunangannya berencana untuk terus bekerja, memodifikasi mobil mereka dan membeli rumah sendiri, serta melakukan investasi. Dia mengatakan pasangan itu berharap untuk menjalani hidup tanpa “banyak kekhawatiran.***

Osmar Siahaan

Osmar Siahaan

Tulis Komentar

WhatsApp