Tiga Komunitas Bandung Selenggarakan Peringatan 100 Hari “Terima Kasih Dedi Wijaya” Online

He Liang Da, Yayang, Leon, Zheng Feng Ping, Zhang Sen Liang dan Zhang Shun Liang.

BANDUNG –Dalam rangka memperingati 100 Hari Berpulangnya Ketua Perkumpulan Marga Zhang Bandung Sekaligus Ketua INTI Jabar dan Ketua Yayasan Moral Ming Long Shan Ge Bandung Dedi Wijaya, tiga komunitas Bandung menyelenggarakan Peringatan 100 Hari “Terima Kasih Dedi Wijaya” Online. Hal ini untuk mengenang kontribusi dari Dedi Wijaya.


.   Zhang Sen Liang dan Zhang Shun Liang.

          Hari itu, pukul 9.00 WIB, putra Dedi Wijaya Felix dan keluarga Zhang Jing Hong dan lainnya, Pengurus Perkumpulan Marga Zhang Bandung Zhang Wei Zhi, Zhang Hai Xing, Zhang Sen Liang, Zhang Shun Liang, Zhang Yi Jian, Zhang Mei Ling, Zhang Cai Ying dan tokoh lainnya berdatangan ke Si Qin Tang Yayasan Dana Sosial Priangan (YDSP) Bandung.

Untuk mengikuti upacara peringatan dan pembacaan mantra yang dipimpin Bhiksu Budha.

          Kemudian pada malam harinya, diadakan Peringatan Online yang dipandu pengurus INTI Jabar He Liang Da dan Sekretaris Zheng Feng Ping.

Felix melakukan ritual sembahyang di depan meja abu sang ayah di Si Qin Tang.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum INTI Jabar Leon, pengurus Iwan Gandapermana, istri Dedi Wijaya Yayang, Wakil Ketua Perkumpulan Marga Zhang Bandung Zhang Sen Liang dan pengurus Zhang Shun Liang.

          Acara peringatan diawali dengan pembacaan doa yang dipimpin Yahya. Kemudian Wakil Ketua Perkumpulan Marga Zhang Bandung Zhang Sen Liang dan pengurus Zhang Shun Liang menjelaskan prestasi yang ditorehkan Dedi Wijaya saat menjadi Ketua Perkumpulan Marga Zhang Bandung.

          Mereka menyatakan amat berduka dengan kepergian Dedi Wijaya.

Dan berharap semoga Dedi Wijaya tenang di sisi yang Kuasa. Kami menyatakan terima kasih kepadanya  dan akan terus mewariskan visi misinya serta spirit kerja kerasnya. Sekaligus mewujudkan keinginannya.

Para pengurus Perkumpulan Marga Zhang Bandung yang ikut serta dalam ritual sembahyang : (kanan) Zhang Wei Zhi, Zhang Mei Ling, Zhang Cai Ying, Zhang Hai Xing (kiri) Zhang Shun Liang, Zhang Sen Liang, Zhang Yi Jian dan tokoh lainnya.

          Sedangkan Ketua Perkumpulan Marga Zhang Makassar, Ketua Perkumpulan Marga Zhang Banjarmasin Zhang Jin Liang, Sekretaris Perkumpulan Marga Zhang Bandung Zhang Hai Xing menjelaskan berbagai hal terkait mengenai Dedi Wijaya.

Mereka juga menyatakan penyesalan dan kesedihan mereka atas kepergian Dedi Wijaya.

          Ketua Perhimpunan INTI Teddy Sugianto menyatakan, mereka berdua kerap berteleponan. Dia amat menghargai kemampuan kerja Dedi Wijaya dan visi ke depan dirinya dalam memimpin INTI Jawa Barat.

“Kepergiannya bukan hanya membuat dirinya kehilangan seorang sahabat baik, namun juga kehilangan sebuah tangan. Sungguh patut disayangkan,” ujarnya.

          Ketua Perhimpunan INTI Jabar He Liang Kuan menjelaskan Dedi Wijaya adalah orang yang jujur ​​dan penuh motivasi. Juga selalu memikirkan orang lain dan menjaga situasi secara keseluruhan.

Berbicara berbagai hal dengan dirinya selala amat menarik. Bersamanya kita akan selalu tertawa. Sesungguhnya dia amat peduli dengan para pemuda Tionghoa. Di kantor secretariat kerap diselenggarakan berbagai seminar untuk menarik para pemuda Tionghoa.

Rekan dan kerabat yang ikut serta dalam ritual sembahyang (ki-ka) Henry Hidjaja, Zhang Shun Liang, Zhang Yi Jian, tokoh, Felix, Zhang Jing Hong dan Zhang Sen Liang.

Dia amat berharap  dan mengadakan berbagai ceramah di clubhouse untuk menarik minat kaum muda, Ia selalu berharap semakin banyak pemuda Tionghoa yang mau berbisnis. Sehingga prospek masa depan semakin cerah dan cemerlang.

Semangat dan kontribusinya bagi Perhimpunan INTI adalah teladan kita. Dia selamanya akan selalu ada di hati kita, meninggalkan teladan untuk kita ikuti.

Pimpinan INTI Kabupaten Bandung, INTI Cimahi dan lainnya satu persatu menyampaikan pidato.

Mereka memuji Dedi Wijaya dan berterimakasih atas sikap baik sebagai guru maupun sahabat di saat dirinya masih hidup. Kebaikannya akan selalu terukir di hati setiap orang. Dan semoga dia selalu baik dalam perjalanannya tersebut.  idn/din

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp