Saturday, 13 July 2024

Search

Saturday, 13 July 2024

Search

‘The Promise for Evermore: Wedding Showcase’ by Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem, Segera Digelar 

Para narasumber berfoto bersama Marcom Manager Hotel Hilton Garden Inn Taman Palem, Fionita (paling kiri).

JAKARTA- Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem, didukung Wedding Organizer @serenity_wo, Penata gaya @thebride.journal, Perhiasan & Aksesoris @noma_id, MUA @clarisaliem.makeup, Fotografi @kensaiart @kairos_works, Videografi @ibanezwilliam @kairosworksvideo dan Gaun @eden48.co  akan menggelar pameran Pernikahan.

Set menu yang dipamerkan.

Pameran Pernikahan bertajuk “The Promise for Evermore” Ini menampilkan ragam Inisiatif dalam Mencapai Pernikahan yang Berkelanjutan dan akan berlangsung 29-30 Juni 2024, mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB dengan vendor peserta sebanyak 25 Vendor.

‘The Promise for Evermore’ dirancang dengan tujuan untuk menginspirasi pasangan dalam perjalanan menuju pelaminan, yang mana setiap keputusan diambil dengan bijaksana dan setiap detail dikurasi atas dasar kepedulian terhadap lingkungan. Pasangan diajak untuk memilih tempat dan vendor pernikahan yang tepat, dan memperluas janji pernikahan menuju masa depan yang lebih cerah, lebih hijau, dan berkelanjutan.

Dalam jumpa Pers yang berlangsung Kamis 20 Juni 2024, Nadia Nevasya, Commercial Manager di Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem, menjelaskan bahwa inisiatif hotel dalam mewujudkan pernikahan yang berkelanjutan telah menjadi bagian dari komitmen Hilton untuk memberikan dampak positif di lingkungan dan komunitas sekitar hotel.

Sejumlah menu dipamerkan, salah satu menunya, yaitu Stir-fried Homemade Turnip Cake with Beansprout, merupakan. Kulit lobak yang biasanya dibuang, dikeringkan dan dihancurkan menjadi bubuk halus untuk kemudian diolah menjadi kue kenyal dengan rasa yang lezat. Hotel ini juga berkolaborasi dengan Scholars of Sustenance (SOS), Yayasan nirlaba yang bergerak di bidang penyelamatan pangan, yang membantu mengumpulkan sisa makanan dari hotel dan mendistribusikannya ke komunitas yang membutuhkan.

Turut serta menyampaikan paparan, Debbie Puspitasari, Founder Serenity Wedding Planner & Organizer, menjelaskan peran penting wedding organizer.

Gerry Angga, Founder & Creative Director di The Bride’s Journal, memperkenalkan keahliannya dalam jasa wedding stylist atau penata gaya pernikahan. Akan menawarkan The Bride’s Journal harga spesial untuk wedding stylist, berlaku untuk setiap konfirmasi dengan Serenity Wedding Planner & Organizer.

Anita Pangestan, CEO NOMA®️, menghadirkan koleksi perhiasan dan aksesoris pernikahan premium yang tahan lama. NOMA®️ menjadi pencipta tren dan menyediakan lebih dari 3.000 koleksi desain siap pakai. Setiap desain menampilkan kualitas material dan pengerjaan yang tinggi. Dan dapat digunakan  sebagai hiasan gaun, rambut, anting-anting, dan sebagainya. Kreasi ramah lingkungan

Selama periode pameran, hotel memberikan diskon eksklusif hingga 40 juta rupiah untuk paket pernikahan. Selain itu, pasangan yang telah mengkonfirmasi pernikahannya akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa liburan romantis selama 2 malam di DoubleTree by Hilton Phuket Banthai Resort, Thailand, beserta tiket pesawat pulang-pergi. Pernikahan yang sempurna dengan bantuan vendor terpercaya. BAM

Prayan Purba

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media