Saturday, 15 June 2024

Search

Saturday, 15 June 2024

Search

Terima Kunjungan CABIS dan CCPIT, Perhimpunan INTI Siap Bekerjasama dan Fasilitasi Pengusaha GuangXi Investasi di Indonesia

Kedua belah pihak berfoto bersama.

JAKARTA—Delegasi China-Asean Business and Investment Summit Secretariat yang dipimpin oleh Director Of Asean Affair, CABIS Secretariat Secretary General China Council Promotion International Trade (CCPIT) Guangxi Committee  Madam Yang Yanyan dengan rombongan sebanyak 30 pengusaha, mengunjungi Perhimpunan INTI (Indonesia Tionghoa), di kantor Sekretariat Perhimpunan INTI, Mega Glodok Tower, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (7/6).

Teddy Sugianto menyerahkan plakat INTI ke MS Yang Yanyan.

Delegasi para pengusaha berbagai bidang ini diterima dengan hangat oleh Ketua Umum Teddy Sugianto, Wakil Ketua Harris Chandra, Sekretaris Jenderal Candra Jap, Sekretaris Jeane Laksana dan jajaran pengurus lainnya.

Mengawali acara, Teddy Sugianto menyampaikan tentang Perhimpunan INTI sejak didirikan hingga kiprahnya saat ini, Dimana Presiden RI Joko Widodo mengharapkan Perhimpunan INTI ikut membantu pemulihan ekonomi psca pandemi

Selain itu, Teddy Sugianto juga membandingkan kemajuan pembangunan Tiongkok dan Indonesia, Dimana Tiongkok saat ini sudah sepenuhnya maju dalam hal teknologi dan modal. Karena INTI siap berkolaborasi dan memfasilitasi para pengusaha untuk  dan sangat menyambut baik perusahaan Tiongkok untuk datang ke Indonesia untuk pengembangan, investasi, dan bisnis Indonesia.

Menurut Teddy Sugianto, sejak didirikan pada tahun 1999, INTI telah menjadi sebuah komunitas Perkumpulan yang besar dan memiliki 90 cabang di Indonesia termasuk ada juga di Tiongkok.

Teddy Sugianto menerima cenderamata dari MS Yang Yanyan.

Dia berharap melalui kunjungan ini dapat terjalin hubungan bisnis lebih luas dan ber investasi di Indonesia.

Miss Yang Yanyan berterima kasih kepada Teddy Sugianto dan jajaran serta para pengusaha yang hadir atas sambutan hangatnya.  

Dia juga menyampaikan kemajuan di Guangxi dan peluang yang dapat dikolaborasikan. Karena Guangxi merupakan daerah yang strategis bagi ASEAN.

Suasana pertemuan yang berlangsung hangat dan interaktif.

MS Yang Yanyan juga memperkenalkan Event CA EXPO ke-21, yang akan berlangsung di Nanning, Guang Xi 24-28 September 2024. Sekaligus mengajak Ketua Umum INTI menghadiri acara tersebut.

Dalam pertemuan ini, Mr. Lifeng dan sejumlah tokoh pengusaha ikut memperkenalkan perusahaannya.

Sementara dari Perhimpunan INTI, perwakilan  Bank DKI dan Kemenkes serta Jababeka juga menawarkan Kerjasama.  bam

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media