International Media

Jumat, 30 September 2022

Jumat, 30 September 2022

Teratai Group Raih 2 Penghargaan Properti Indonesia Award 2022

Direktur Teratai Group I Gede Arya Wijaya (tengah) saat menerima penghargaan Properti Indonesia Award 2022 untuk Kategori: Rising Star Developer.

JAKARTA—Teratai Group menorehkan prestasi di tingkat nasional dalam ajang penghargaan Properti Indonesia Award 2022 yang digelar media Properti Indonesia (MPI) Group– penerbit Majalah Properti Indonesia dan portal berita propertiindonesia.id. Acara digelar di Ballroom, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta, Rabu (7/9) malam lalu.

Teratai Group berhasil meraih penghargaan dalam dua kategori yaitu Property Development untuk proyek Teratai Villas dan Rising Star Developer untuk skala korporasi.

        Teratai Villas diberikan penghargaan sebagai The Promising Villa Development in Bali, sedangkan Teratai Group berhasil dinobatkan sebagai The Prospective New Comer Property Developer in Bali.

Penghargaan tersebutdiraih atas pencapaian Teratai Group yang sukses mengembangkan beberapa proyek hunian baru di Bali dan langsung terserap habis (sold out) dalam waktu singkat meski di tengah pembatasan yang diakibatkan Covid-19.

Beberapa proyek tersebut di antaranya Teratai Villas, Teratai Grand Village, The Promenade serta Royal Teratai. Trophy Properti Indonesia Award diterima langsung oleh Direktur PT Teratai Agung Kencana (Teratai Group), I Gede Arya Wijaya.

        “Terimakasih kami ucapkan kepada tim yang sudah bekerja keras dan solid, termasuk berbagai dukungan dari Pemerintah kepada sektor properti dan industri pariwisata di Bali. Semoga penghargaan ini dapat memotivasi kami untuk terus berkarya lebih baik lagi di masa yang akan datang,” ujar Direktur Teratai Group I Gede Arya Wijaya, dalam siaran pers tertulis, Jumat (9/9).

        Properti Indonesia Award 2022 mengusung tema; “Building Back A Stronger Business to Ensuring Property Industry Viability”.

Ajang penghargaan bergengsi bagi proyek properti maupun industriawan properti tanah air yang telah memasuki tahun ke-9 tersebut menetapkan sebanyak 33 penerima golden trophy Properti Indonesia Award yang diklasifikasikan dalam empat kategori, meliputi; Property Corporates, Property Projects, para Inspiring Figure dari industri properti serta Property Supporting Industries. ***

Sukris Priatmo

Komentar

Baca juga