Saturday, 15 June 2024

Search

Saturday, 15 June 2024

Search

Tentrem Racquet Club Lakukan Prosesi Ground Breaking

Irwan Hidayat.

SEMARANG- PT Tiara Bukit Kencana melaksanakan groundbreaking Tentrem Racquet Club yang terletak di Jalan Sisingamangaraja No. 14 Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (21/5). 

Prosesi Groundbreaking diawali dengan doa dari Romo Kris, yang kemudian dilanjutkan dengan penyemprotan air suci di lokasi pembangunan. 

Penyemprotan air suci juga diiringi dengan harapan bahwa fasilitas yang akan dibangun ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat dan perkembangan olahraga tenis di Indonesia.

Tentrem Racquet dirancang untuk menyediakan lapangan tenis berkualitas tinggi yang memenuhi standar internasional serta menjadi tempat hangout yang nyaman bagi keluarga dan pusat olahraga bagi para pecinta olahraga tenis dari berbagai kalangan.

Prosesi penyiraman air suci.

Komisaris PT Tiara Bukit Kencana, Irwan Hidayat menekankan pentingnya pembangunan fasilitas olahraga yang berkualitas sebagai upaya untuk meningkatkan minat dan partisipasi masyarakat dalam olahraga tenis.

Tentrem Racquet, bukan saja tempat bermain tenis tapi dilengkapi dengan lounge yang nyaman, Café  dengan berbagai menu makanan yang menyehatkan dan menjaga tubuh tetap prima. 

Prosesi penekanan tombol, sebagai symbol Groundbreaking.

”Di Indonesia, lapangan tenis terbatas. Kalaupun ada lapangan, hanya sekadar untuk berolahraga dan tidak memiliki daya tarik, Dengan adanya fasilitas yang lengkap dan nyaman ini, kami berharap dapat menarik lebih banyak orang untuk mengenal dan mencintai olahraga tenis,” ujar Irwan Hidayat yang juga merupakan Direktur PT Industri Jamu dan Herbal Sido Muncul Syuku Tbk.

Pemotongan tumpeng sebagai rasa Syukur.

Berdiri di lahan seluas 21.926 M2, pembangunan Tentrem Racquet Club ini diharapkan tidak hanya meningkatkan kualitas sarana dan prasarana olahraga tenis, tetapi juga dapat menciptakan suasana yang ramah dan menyenangkan, sehingga penggemar tenis dari segala usia dan latar belakang bisa berkumpul dan menikmati waktu bersama.

“Dengan lapangan yang bagus dan nyaman, saya berharap akan tumbuh atlet-atlet tenis yang dapat bersaing di kancah nasional maupun internasional,” harapnya. bam

Prayan Purba

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media