Sunday, 19 May 2024

Search

Sunday, 19 May 2024

Search

Tekad Saliba Kalahkah MU

William Saliba, Pemain Arsenal.

LONDON–  Performa Arsenal terus meningkat.  Hanya Manchester United (MU) yang pernah mengalahkan Arsenal di Premier League musim ini.  Namun Arsenal punya kesempatan untuk membalas kekalahan itu minggu ini.

MU mengalahkan Arsenal saat kedua tim bertemu dalam pertandingan Premier League di Old Trafford pada September lalu. Setan Merah kala itu menang 3-1 atas Arsenal.

Itu jadi satu-satunya kekalahan yang pernah ditelan Arsenal di Premier League sejauh ini. Selebihnya, klub London itu  imbang dua kali dalam 18 laga dan kini nyaman di puncak klasemen dengan 47 poin.

Arsenal akan kembali menghadapi ujian dari MU. Kali ini Meriam London akan gantian jadi tuan rumah di Emirates Stadium, Minggu (22/1) malam WIB. Harus disadari MU akan datang ke Emirates dalam kondisi moral yang tinggi. Pasukan Erik ten Hag itu sedang on fire dengan memenangi sembilan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Walau demikian bek Arsenal William Saliba mengatakan, timnya ingin lampiaskan dendam.  Apalagi, pada musim lalu, Arsenal menang 3-1 atas MU di Emirates Stadium.

“Kami tahu kami ditunggu pertandingan besar pekan ini. Kami tahu mereka pernah mengalahkan kami. Namun kami ingin mengalahkan mereka lagi di kandang. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini dan saya harap kami akan menang di hadapan pendukung kami sendiri,” kata Saliba seperti dilansir Mirror.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media