Jumat, 9 Desember 2022

Jumat, 9 Desember 2022

Tekad Benzema Bikin Banyak Gol

Karim Benzema, Pemain Real Madrid.

MADRID – Karim Benzema ternyata belum puas dengan jumlah gol yang dicetaknya musim lalu. Karena itu, ia menargetkan gol lebih banyak lagi di musim ini.

Benzema berperan besar mengantarkan Real Madrid menjuarai LaLiga dan Liga Champions musim lalu dengan gol-gol serta assistnya. Pemain Prancis itu membuat 44 gol dan 15 assist dari 46 laga, termasuk jadi top scorer liga.

Ini adalah statistik terbaik Benzema selama membela Madrid. Tak dipungkiri Benzema memang jadi tumpuan Madrid untuk mencetak gol, sejak kepergian Cristiano Ronaldo.

Ia mampu mengisi kekurangan gol dari para pemain depan Madrid lainnya mulai dari Gareth Bale, Mariano Diaz, Luka Jovic, hingga Eden Hazard. Duetnya bersama Vinicius Junior jadi teror untuk lini belakang lawan.

Benzema lantas mendapat pesaing berat musim ini ketika Barcelona mendatangkan Robert Lewandowski, yang langsung tokcer dengan 11 gol dari delapan pertandingan.

Sementara itu, keran gol Benzema sedikit tersendat karena sempat absen sebulan terakhir dibebat cedera paha. Dia baru bikin empat gol dan satu assist dari enam pertandingan.

Meski demikian, fakta yang ada saat ini tak membuat Benzema kehilangan asa untuk melewati rekor golnya musim lalu.  Namun dia harus berjuang keras, pasalnya persaingan di antara striker begitu ketat.

“Saya sangat bangga dengan kerja keras saya. Saya rasa musim ini akan jadi musim yang sulit. Saya selalu ingin melakukan lebih dan lebih. Saya mau terus mencoba meraih lebih banyak hal, termasuk memenangi LaLiga, mencetak gol lebih banyak, dan terpenting adalah menikmati permainan di lapangan,” ujar Benzema seperti dikutip Daily Mail.

Ada peluang Benzema merumput lagi  melawan Osasuna di Santiago Bernabeu pada Senin (3/10) dinihari WIB.***

Vitus DP

Komentar

Baca juga