Thursday, 13 June 2024

Search

Thursday, 13 June 2024

Search

Tarumanagara Xinya College Adakan Perayaan Imlek 2023

Direktur, pengajar dan peserta didik Tarxin College dalam perayaan Imlek 2023.

JAKARTA—Menyambut datangnya tahun kelinci, Senin (16/1) lalu, Tarumanagara Xinya College mengadakan perayaan Imlek 2574 di Auditorium lantai 3  Universitas Tarumanagara kampus 1, Jakarta.

Perayaan ini dihadiri Direktur Tarumanagara Xinya College Lanny Indrawati, para pengajar dan peserta didik Tarumanagara Xinya College. Dengungan gong yang meriah menjadi pembuka acara perayaan Imlek tahun ini.

Pemenang Tarxin Chinese Competition 2023, dari sebelah kanan: Juara 1 Joshua, Juara 2 Careen, Direktur Tarumanagara Xinya College Lanny Indrawati, Juara 3 Mery Shinta.

Lanny Indrawati selaku Direktur Tarxin College dalam kata sambutannya mengingatkan seluruh hadirin yang datang untuk tetap berjuang dan semangat dalam menciptakan karya yang lebih kreatif dan inovatif di tahun yang baru ini.

“Waktu yang sudah berlalu memang tidak dapat kembali diputar kembali, namun kita tetap dapat belajar dari pengalaman yang sudah kita lalui, untuk membangun prestasi yang lebih baik dibanding tahun sebelumnya,” ujarnya.

Acara yang ditampilkan dalam perayaan Imlek ini sangat beragam, salah satunya adalah penampilan para pemenang Tarxin Chinese Competition 2023.

Foto Pemenang Fashion Show Tarxin College 2023 Felix Constantine dan Claudia.

Pemenang juara 1 Tarxin Chinese Competition 2023 diperoleh Joshua, peserta didik Tarxin College dari semester 1 Bisnis Mandarin Kelas B, keterampilan yang ditampilkan adalah Chinese Painting.

Juara 2 diperoleh oleh Careen, peserta didik Tarxin College dari semester 1 Bisnis Mandarin Kelas B, keterampilan yang di tampilkan adalah Chinese Craft.

Juara 3 diperoleh oleh Mery Shinta,peserta didik Tarxin College dari semester 1 Bisnis Mandarin Kelas A , keterampilan yang ditampilkan adalah Chinese Craft. Para pemenang tidak hanya menampilkan keterampilan budaya China, namun juga berpidato secara langsung dalam bahasa mandarin yang sangat lancar dan fasih. 

Acara Imlek kali ini dapat berjalan dengan lancar tidak lepas dari kerja sama antara senat Tarumanagara Xinya College, peserta didik yang antusias dan bimbingan dari guru pembimbing, Silvia Khowijaya.

Pada Imlek kali ini, Tarxin College kembali mengadakan Tarxin College Fashion Show 2023 untuk kedua kalinya.

Kali pertama pengadaan Tarxin College Fashion Show pada tahun 2020, berkat lomba fashion show ini , Tarxin College sudah melahirkan bibit unggul seperti Nathania yang akhirnya mendapat gelar Cici Jakarta Wakil 2 2021, dan Cici Indonesia 2022.

Para pengajar Tarxin College berfoto bersama di depan photobooth Imlek 2023.

Nathania adalah peserta didik Tarumanagara Xinya College Bisnis Mandarin tahun keempat. Tarxin College sangat bersyukur pada kesempatan kali ini Nathania dapat kembali berkontribusi dan tidak lupa dengan sekolah dimana dia menemukan talenta dalam bidang beauty peagant.

Berkat dukungan Nathania dalam memberikan arahan, Lomba Tarxin College Fashion Show 2023 dapat berjalan dengan baik. Pemenang dari Fashion Show Tarxin College 2023 adalah Felix Constantine dan Claudia. ***

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media