Tahap 1 Habis Terjual dalam 2 Minggu, Jakarta Garden City Kembali Pasarkan La Seine Precast Tahap 2

Kawasan Jakarta Garden City.

JAKARTA–Animo masyarakat terhadap rumah precast di perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City, Jakarta Timur begitu tinggi. Hanya dalam waktu 2 minggu, sebanyak 23 unit rumah di cluster La Seine Precast Tahap 1 terjual habis (sold out). Sehingga banyak calon pembeli yang tidak berhasil mendapatkan unit.  

        Untuk itu, PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk. kembali merespon keinginan pasar dengan meluncurkan rumah La Seine Precast Tahap 2. Jumlah unitnya juga sangat terbatas, hanya 26 unit.

Rumah precast di cluster La Seine Tahap 2 dipasarkan dengan harga mulai Rp1,7 miliar untuk ukuran Luas Bangunan (LB) 60 m2 dan Luas Tanah (LT) 85 m2.

Serah terima dalam waktu 6 bulan dan pembeli juga akan mendapatkan free AC dan TV LED.

        Sebelumnya Jakarta Garden City juga sukses memasarkan cluster New Shinano Precast sebanyak 120 unit yang dipasarkan seharga Rp1,3 Miliar.

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk Helen Hamzah mengatakan, Jakarta Garden City terus berupaya menangkap peluang dari beberapa stimulus yang diluncurkan pemerintah untuk menggairahkan sektor properti yang sempat mengalami kelesuan akibat pandemi Covid-19.

“Salah satunya dengan meluncurkan rumah precast yang pembangunannya lebih cepat sehingga bisa diserahterimakan dalam waktu enam bulan,” kata Helen Hamzah, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (30/4).

Rumah precast di cluster New Shinano Precast dan La Seine Precast menggunakan material Facade dan Struktural Precast M Panel lansiran PT Modern Panel Indonesia, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk. yang memiliki banyak keunggulan.

La Seine Precast L6.

PT Modern Panel Indonesia berhasil membangun rumah precast di cluster New Shinano Precast hanya dalam waktu 75 hari. Pengerjaan rumah ini jauh lebih cepat dibandingkan dengan cara konvensional yang biasanya memerlukan waktu hingga 12 bulan.

        Helen Hamzah menjelaskan, Cluster La Seine dikembangkan di atas lahan seluas 9,2 hektar yang terinspirasi dari sungai utama yang sangat terkenal di Perancis, La Seine. Cluster ini terletak di kawasan River Garden Jakarta Garden City.

Cluster La Seine menyediakan ruang terbuka hijau yang cukup luas, yakni hingga mencapai 60% dari total lahan pengembangan cluster.

Di dalam kawasan ruang terbuka hijau tersebut, cluster La’Seine menyediakan berbagai fasilitas pendukung seperti sport club, jogging track, dan lain sebagainya.

        Mengusung desain bergaya Victoria Modern, cluster La Seine dibangun untuk memenuhi kebutuhan pasangan keluarga muda berputera satu atau dua.

Selain itu, kelebihan dari La Seine adalah dengan tersedianya lahan 4 meter di belakang rumah, sehingga kedepan penghuni masih bisa melakukan renovasi dengan  menjadikannya sebagai rumah tumbuh. ***

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp