International Media

Selasa, 4 Oktober 2022

Selasa, 4 Oktober 2022

Summarecon Mutiara Makassar Luncurkan Hunian Klasik Modern Berkonsep Parallel Living Area

MAKASSAR–Summarecon Mutiara Makassar (SMM) merilis produk terbarunya, The Topaz Residence tipe The Sherry.

          Tipe terbaru ini mengusung arsitektur klasik bergaya Eropa yang tak lekang oleh waktu dengan sentuhan aksen legam hitam modern.

Ditawarkan dengan harga mulai Rp1,1 milyar, harga sudah termasuk PPN 11% dan BPHTB. Untuk melakukan pembelian, calon konsumen dapat melakukan pendaftaran CBC (Customer Booking Code) mulai Kamis, 14 April 2022. 

“Tipe Sherry memiliki layout yang inovatif dengan mengusung konsep parallel living area di mana ruang keluarga, ruang makan dan dapur terintegrasi tanpa sekat memberikan kenyamanan yang lebih luas bagi penghuni untuk menikmati kekerabatan keluarga. Seiring kebutuhan akan ruang terbuka yang semakin tinggi, The Sherry juga menyediakan outdoor space yang dapat dijadikan sebagai ruang makan outdoor di kala ingin mencari suasana baru saat berada di rumah,” urai Direktur PT Summarecon Agung Tbk. Sharif Benyamin, dalam siaran pers tertulis, Minggu (10/4).

Sharif Benyamin menambahkan, hadir dengan 4 tipe pilihan yaitu Red Sherry, Red Sherry Corner, Brown Sherry dan Brown Sherry Corner dan luas bangunan mulai dari 96 m2 meter dengan pilihan 3-4 kamar.

          Underground utilities sudah meliputi jaringan kabel PLN, fiber optic hingga sambungan air PDAM.

Saat ini telah tertanam sebanyak lebih dari 3.000 pohon di kawasan SMM menjadikan suasana SMM semakin hijau dan teduh.

          Dilengkapi fasilitas klaster seperti Club House untuk kegiatan sosial antar keluarga atau penghuni dan sebagai alternatif tempat bekerja dari lingkungan dekat rumah (work from club house), kolam renang dewasa dan anak-anak, taman bermain anak, area hijau terbuka yang teduh sebagai tempat berolahraga dan jogging setiap hari serta Town Management yang profesional dan sistem keamanan 24 jam dengan CCTV.

Bazaar Ramadan

          Menyambut Bulan Suci Ramadan, saat ini digelar Bazaar Ramadan di Rainbow Food Centre yang berlokasi di gerbang masuk SMM.

Diselenggarakan mulai 8 – 29 April 2022 mulai dari pukul 16.00 hingga 20.00 WITA.

Bazaar ini menghadirkan sebanyak 10 tenan makanan yang menjual berbagai variasi makanan untuk berbuka seperti pudding, salad, chicken wings, kebab, nasi prasmanan juga 3 tenant fashion, 3 food truck, tenant sepeda hingga otomotif.

          Melalui kegiatan bazaar ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan warga SMM dan sekitar akan pilihan menu dan tempat ngabuburit dan berbuka puasa. ***

Sukris Priatmo

Komentar