Suarez Mati Kutu di Stamford Bridge

Luis Suarez (ist)

LONDON –  Luis Suarez tak berkutik   saat Atletico  Madrid ditaklukkan  Chelsea, 0-2, pada laga leg II babak 16 besar Liga Champions, di Stamford Bridge (18/3) dinihari WIB.

Gelandang Chelsea, Hakim Ziyech memberikan pukulan kepada Atletico setelah mencetak gol pembuka di menit ke-34. Chelsea menambah keunggulan lewat Emerson Palmieri di masa injury time. Chelsea pun unggul agregat 3-0.

Misi bangkit Los Rojiblancos kian berat karena Suarez gagal memberikan pengaruhnya. El Pistolero hanya membuat satu percobaan (tak mengarah ke gawang) sebelum digantikan Angel Correa di menit ke-59. Mantan penggawa Ajax, Liverpool, dan Barcelona itu tampak frustrasi saat meninggalkan lapangan dan duduk di bangku penonton.

“Wajar kalau pemain jengkel ketika Anda mengganti dia. Kami ingin mengubah banyak hal di lini depan dan menemukan cara yang lain untuk menyerang. Saya tidak mencari-cari alasan,” kata pelatih Atletico Diego Simeone usai pertandingan dilansir AS.

Kartu merah Stefan Savic membuat Chelsea semakin di atas angin.  Kekalahan Atletico  turut meneruskan rekor gol tandang negatif Suarez di Liga Champions. Suarez sudah 25 pertandingan gagal mencetak gol di markas lawan sejak September 2015 melawan AS Roma.

“Mereka layak menang dalam pertandingan dua leg itu. Leg pertama seimbang, tapi mereka mendapatkan golnya. Kali ini mereka lebih baik daripada kami dan pantas menang. Kami sudah mencoba mencari sebuah cara untuk mencetak gol, tapi kami gagal meskipun sudah berusaha,” kata Simeone. vitus

Frans Gultom

Frans Gultom

Tulis Komentar

WhatsApp