Suami Istri Ditemukan Tewas di BSD Tangsel, Diduga Korban Pembunuhan

Ilustrasi.

TANGSEL (IM)- Pasangan suami istri ditemukan tewas di rumahnya, kawasan Perumahan Giri Loka 2 BSD, Tangerang Selatan. Keduanya diduga menjadi korban pembunuhan. Dari informasi sementara yang diperoleh, kedua korban ditemukan dalam kondisi tergeletak dengan sejumlah luka.

“Informasinya begitu (sudah tidak bernyawa),” ungkap petugas keamanan setempat Lukman, Sabtu (13/3).

Dia menerangkan, kedua orang yang menjadi korban tersebut, merupakan seorang pria WNA dan perempuan WNI. Keduanya diduga merupakan pasangan suami istri.

“Ditemukan semalam, persisnya saya enggak tahu. Infonya ditemukan semalam dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelas dia.

Menurut informasi yang dia terima bahwa, terdapat sejumlah luka di jasad korban. “Luka di leher dan di badan. Betul sudah tidak ada nyawanya,” katanya.

Petugas keamanan perumahan tersebut juga menuturkan, sebelumnya terlihat korban menerima tamu pada Jumat (13/3) malam. Petugas yang berjaga saat itu mengaku tidak menaruh curiga dari kunjungan tamu tersebut.

“Sempat menerima tamu dan diantarkan oleh penjaga,” kata Lukman.

Kanit Reskrim Polsek Serpong, Iptu Lutfi Hayata menyebutkan, pihaknya sedang menggali keterangan dari para saksi. “Kalau awalnya kita belum tahu yah, karena korban yang ada di rumah dua-duanya meninggal dunia, jadi kami masih gali keterangan lagi,” kata Lutfi saat dihubungi terpisah.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, korban merupakan pasutri yang tinggal berdua dan ditemani seorang Asisten Rumah Tangga (ART). Keduanya tinggal di rumah tersebut, selama 10 tahun.

Hingga berita ini tayang, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara. ***

Prayan Purba

Prayan Purba

Tulis Komentar

WhatsApp