International Media

Minggu, 26 Juni 2022

Minggu, 26 Juni 2022

Sonos Resmi Luncurkan Sonos Ray,  Soundbar Canggih Terbaru

JAKARTA—Sonos merek pelopor perangkat audio rumah dan multi-ruangan nirkabel memperluas line up home theaternya dengan teknologi terdepan dan desain estetik terbaru guna menjadi yang nomor satu.

         Pada Kamis (24/6), Sonos memperkenalkan soundbar terbaru yang memperkuat line up produk home theater dan speaker portable terbaiknya; Sonos Ray.

Bertempat di ‘House of Future’ by V2 Indonesia, Plaza Indonesia, Jakarta, dengan menggunakan teknologi Extended Reality (xR) Sonos secara resmi memperkenalkan Sonos Ray yang menawarkan lebih banyak cara kepada para penikmat audio kualitas tinggi untuk selalu terhubung, menikmati pengalaman kualitas audio terbaik dari konten yang mereka sukai.

         Sonos Ray adalah soundbar kompak dengan output suara yang sangat kuat untuk ukurannya. Terlepas dari portabilitasnya, layaknya speaker Bluetooth nirkabel Sonos Ray mampu menghadirkan kualitas suara yang mengesankan. Bisa digunakan sebagai speaker di dalam ruangan maupun membawanya dalam perjalanan (on-the-go).

“Saat ini rumah telah menjadi tempat terbaik, teraman dan ternyaman bagi kita dalam menikmati segala fungsi layaknya bioskop, studio kebugaran, pusat permainan, dan banyak lagi. Di tengah kecanggihan teknologi, kesemua fungsi tersebut dapat diwujudkan oleh kehadiran dari alat audio video yang mendukung fungsi live streaming yang kini tidak lagi eksklusif hanya untuk TV, namun juga bisa dinikmati bagi Anda para pecinta musik, film, games online dan banyak lainnya.  Kehadiran Sonos Ray membuatnya jadi lebih mudah, karena produk ini telah mendapatkan peningkatan kualitas suara dan desain yang akan memberikan pengalaman mendengarkan yang tidak pernah Anda rasakan sebelumnya. Meskipun memiliki ukuran yang lebih kecil, namun kualitas suara dari Sonos Ray sangat luar biasa,” ungkap Patrick Spence, CEO Sonos.

Perubahan utama dari Sonos Ray adalah soal teknologi yang disematkan. Ray tampil lebih minimalis, memiliki suara seimbang, dialog yang jernih, dan bass yang solid. Walaupun ukurannya tidak terlalu besar, soundbar ini bisa menjadi upgrade audio yang signifikan dari built-in speaker bawaan TV. Cocok untuk yang gemar menonton film atau gaming dengan konsol maupun PC. ***

Sukris Priatmo

Komentar

Baca juga