Monday, 26 February 2024

Search

Monday, 26 February 2024

Search

Sinar Mas Land Raih Best Developer dan Belasan Penghargaan di Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2023

Direktur Sinar Mas Land, Herry Hendarta menerima penghargaan sebagai Best Developer untuk Sinar Mas Land.

BSD  – Sinar Mas Land melalui sejumlah proyeknya kembali berhasil meraih beragam penghargaan prestisius dalam ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2023 yang diselenggarakan di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (15/9) lalu.

Prestasi luar biasa ini mengukuhkan komitmen perusahaan terhadap keunggulannya dalam pengembangan properti di Indonesia. Pada malam penganugerahan tersebut, Sinar Mas Land berhasil memenangkan 11 kategori penghargaan.

Direktur Sinar Mas Land Herry Hendarta menerima penghargaan sebagai Special Recognition in ESG untuk Sinar Mas Land.

Untuk kategori Developer Awards yakni  Best Developer untuk Sinar Mas Land,  Best Lifestyle Developer untuk PT BSD Diamond Developmentdan Best Breakthrough Developer untuk Sinar Mitbana Mas.

Untuk kategori Special Recognition Awards,  Special Recognition in ESG untuk Sinar Mas Land.

Kategori Development Awards yakni  Best Mega Township Development untuk BSD City, Best Housing Development (Indonesia) untuk klaster Layton at NavaPark, BSD City,  Best Luxury Housing Development (Greater Jakarta) untuk klaster Layton at NavaPark, BSD City, Best Wellness Residential Development untuk The Zora BSD City oleh PT BSD Diamond Development.

Lalu  Best Smart Building Development untuk Knowledge Hub at Digital Hub BSD City,  Best Township Master Plan Design untuk Hiera BSD City dan Highly Commended High End Housing Development (Greater Jakarta) untuk EONNA BSD City.

Division Head Sales & Marketing NavaPark, Wanto Ngali menerima penghargaan sebagai Best Housing Development (Indonesia)untuk klaster Layton at NavaPark, BSD City.

PropertyGuru Indonesia Property Awards merupakan salah satu ajang penghargaan bergengsi di industri real estat yang diselenggarakan setiap tahun oleh PropertyGuru bekerja sama dengan KOHLER sejak 2015. Daftar kandidat peraih penghargaan pun dinilai oleh juri secara kredibel dengan melihat aspek inovasi, estetika, dan manfaat yang diberikan oleh pengembang.

Panel juri independen dipimpin oleh Vivin Harsanto dan terdiri dari para ahli di berbagai bidang, mulai dari konsultansi real estat hingga desain. Tokoh-tokoh kenamaan tersebut di antaranya Doddy A. Tjahyadi, Hendra Hartono, Cornel B. Julianto, M. Archica Danisworo, Bagus Adikusumo, Dijanadi Gunawan, Lina Gan, dan Alex Bayusaputro.

Direktur Sinar Mas Land, Herry Hendartamengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh PropertyGuru Indonesia Property Awards 2023 kepada Sinar Mas Land. Penghargaan luar biasa ini berhasil diraih perusahaan tentunya berkat dukungan dan kepercayaan dari seluruh tim manajemen, partners maupun stakeholders.

Perwakilan manajemen dari Sinar Mas Land berfoto bersama dalam acara penganugerahan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2023 di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan,  Jumat (15/9).

“Sinar Mas Land akan selalu berkomitmen untuk terus berinovasi dan menginspirasi agar menjadi standar dalam pengembangan properti. Semoga kita juga dapat bersama-sama dengan para developers lainnya untuk terus mengembangkan pasar properti di Indonesia sehingga bisa menjadi property players yang lebih kuat di Indonesia maupun Asia Tenggara,”  kata Herry.

Dari 11 kategori penghargaan yang diraih Sinar Mas Land dalam PropertyGuru Indonesia Property Awards 2023, beberapa kategori terpilih untuk mewakili Indonesia dalam penghargaan Best of Asia pada ajang Asia Property Awards edisi ke-18 yang diselenggarakan oleh PropertyGuru.

Ajang penghargaan ini merupakan puncak kompetisi dan perayaan atas ide-ide brilian dari pengembang terkemuka yang akan dilaksanakan pada 8 Desember 2023 mendatang di Bangkok, Thailand.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media