Sinar Mas Land Peduli, Bagikan 1.000 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid 19 di Tangsel

Penyerahan bantuan dari SML oleh Dony Martadisata kepada Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie didampingi Kadis Sosial Wahyunoto Lukman.

TANGERANG SELATAN–Masyarakat di Jawa dan Bali kini tengah mengikuti PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat pada 3-20 Juli untuk membendung penyebaran Covid-19. 

Dalam pembatasan kegiatan tersebut, sebagai bentuk kepedulian Sinar Mas Land kembali menyalurkan bantuan bahan pangan kepada warga Tangerang Selatan, khususnya para penderita Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri di rumah.

          Ada pun penyerahan bantuan berupa 1.000 paket bahan pangan secara simbolis dilakukan oleh Kepala Divisi Corporate Affairs BSD City – Sinar Mas Land Dony Martadisata kepada Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, didampingi Kepala Dinas Sosial Tangerang Selatan Wahyunoto Lukman di The Breeze BSD City, Rabu (7/7) lalu.

          Bantuan tersebut selanjutnya akan disalurkan kepada warga Kota Tangsel melalui Dinas Sosial setempat.

Tiap paket bahan pangan itu terdiri dari 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg tepung terigu, 5 bungkus mi instan dan 1 kg gula pasir.

          Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menyambut gembira atas perhatian yang diberikan Sinar Mas Land kepada warganya.

“Bantuan ini merupakan dukungan bagi Pemkot Tangsel untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi, baik imbas ekonomi maupun kesehatannya. Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kepedulian Sinar Mas Land ini,” ujar Benyamin.

Paket bahan pangan tersebut yang a akan disalurkan kepada warga Tangsel.

          Kepala Divisi Corporate Affairs BSD City – Sinar Mas Land Dony Martadisata menyatakan perusahaan berupaya untuk selalu hadir dalam meringankan beban kehidupan masyarakat, khususnya selama pandemi yang sudah berlangsung lebih dari satu tahun ini. 

          Benyamin Davnie dan Dony Martadisata turut mengimbau masyarakat untuk mematuhi aturan pemerintah dalam pelaksanaan PPKM Darurat. Masyarakat diharapkan untuk sementara waktu beraktivitas di rumah dan melakukan protokol kesehatan yaitu memakai masker hingga dua lapis, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menjauhi kerumunan.

Keduanya yakin pelaksanaan protokol kesehatan tersebut dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. bam

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp