International Media

Senin, 3 Oktober 2022

Senin, 3 Oktober 2022

Silahturahmi Perhimpunan INTI Bersama Ponpes Pagentongan, Yatim Piatu dan Duafa

BOGOR —Jelang hari raya Idul Fitri, Jumat (29/4) lalu, Perhimpunan INTI (Indonesia Tionghoa) menyelenggarakan Silaturahmi dan Buka Puasa bersama dengan Pondok Pesantren Pagentongan serta yatim piatu dan duafa, di Pagentongan, Bogor, Jawa Barat.

          Kegiatan ini merupakan kerja sama dengan yayasan Marga Huang Jakarta, Pemkot Bogor dan Pondok pesantren Pangentongan Kota Bogor. Dengan adanya acara ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi.

          Silaturahmi dan buka puasa bersama ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Bogor Drs. H. Dedie A. Rachim, Camat Bogor Barat  Abdul Rahman, Lurah Loji Abdul Salam, Ketua Umum Perhimpunan INTI Teddy Sugianto, dan segenap jajaran pengurus INTI, PINTI, GEMA INTI, PD INTI DKI Jakarta, PC INTI Bogor.

Lalu, Pembina Bimrohtal Resimen II Brimob Kedung Halang Kota Bogor Ginbres Ginting.

          Kegiatan dipandu oleh MC kondang Indra Bekti dan diisi berbagai aktivitas, seperti ceramah singkat memaknai bulan puasa, dan diberikan pula santunan kepada santri ponpes, anak yatim/piatu dan duafa.

          Ketua Umum Perhimpunan INTI Teddy Sugianto mengatakan, dirinya merasa bersyukur bisa mengadakan kegiatan silaturahmi ini, bisa berkumpul bersama dan saling berdoa. Teddy Sugianto pun mengucapkan selamat menyambut hari kemenangan lepada seluruh umat Muslim.

          Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Umum Bidang Sosial CSR Serihana, dalam sambutannya  menyatakan bulan baik dan penuh berkah menjelang hari Raya Idul Fitri adalah momen berkumpul untuk saling berbagi doa, rezeki dan pahala khususnya bersama adik-adik santri di pesantren.

          “Selamat menyambut hari kemenangan. Mohon maaf lahir dan bathin. Semoga kita semua diberikan kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan,” ucapnya. ***

Sukris Priatmo

Komentar

Baca juga