Sevilla Waspadai Kebangkitan Barca

SEVILLA –  Sevilla berada di atas angin jelang laga melawan Barcelona  pada leg kedua semifinal Copa del Rey, Kamis (4/2) dinihari WIB.  Sevilla  datang ke Camp Nou dengan modal keunggulan agregat 2-0 usai menang pada leg pertama di Ramon Sanchez Pijzuan.

            Walau demikian mereka tetap mewaspadai kebangkitan Barcelona, apalagi tuan rumah Lionel Messi. La Pulga dinilai bisa melakukan segalanya untuk menyingkirkan Sevilla.

Tugas berat pun tetap menanti Sevilla untuk lolos ke partai final. Los Palanganas harus meredam Barcelona yang tentu bakal tampil menyerang.

Pasukan Julen Lopetegui  sendiri gagal  mengalahkan lawan yang sama di kandang dalam lanjutan LaLiga, Sabtu (27/2). Di laga tersebut, Sevilla begitu sulit membendung Messi.  Bintang Argentina itu menjadi bintang kemenangan Barcelona dengan mengemas satu gol dan satu assist untuk Ousamane Dembele.

 Sayap Sevilla, Alejandro Gomez, mengungkapkan Messi bakal kembali menjadi ancaman utama timnya di Camp Nou nanti. Ia menilai rekannya di timnas Argentina tersebut menjadi sosok yang bisa membuat perubahan. Maka dari itu, Gomez berharap Messi tak dalam performa terbaik dalam laga nanti.

“Saat dia dalam kondisi terbaik, dia mampu melakukan apa saja. Kami harus sangat memperhatikan dia dan pemain lain, semoga ini bukan harinya Leo. Kami hanya butuh satu langkah lagi. Namun, kami tahu kesulitan yang harus kami hadapi karena tidak mudah mendapatkan hasil bagus di Camp Nou,” ujar Gomez dikutip dari ABC Sevilla. ***

Vitus Dotohendro Pangul

Vitus Dotohendro Pangul

Tulis Komentar

WhatsApp