Tuesday, 16 April 2024

Search

Tuesday, 16 April 2024

Search

Sepanjang Tahun 2022 Jutaan Ibu Beralih ke MAKUKU

JAKARTA—Produk bayi sangat vital bagi kesehatan dan tumbuh kembang bayi dan balita. Karenanya, Ibu sangat selektif terhadap produk yang akan digunakan pada bayi dan balita sehingga lebih mencari produk berbahan lembut.

Ruam popok merupakan salah satu dari penyakit kulit yang paling umum dialami oleh bayi, setidaknya sekali selama penggunaan popok.

Sepanjang tahun 2022, para Ibu di Indonesia semakin menyadari pentingnya mencegah ruam popok dan menemukan solusi mengurangi risiko ruam popok pada popok MAKUKU.

Antusiasme ini membuat naiknya penjualan MAKUKU di e-commerce maupun toko offline sepanjang Januari – Desember 2022.

Dimana penjualan melalui e-commerce dari Januari hingga Desember 2022 menunjukkan kenaikan sebesar 295% dan penjualan secara langsung melalui toko dari Januari – Desember 2022 menunjukkan kenaikan sebesar 2905%.

        Jutaan Ibu di Indonesia telah beralih ke MAKUKU dan jumlah ini semakin bertambah hingga akhir 2022.

        “Sebagai pelopor inti struktur SAP di Indonesia, MAKUKU berhasil menjadi brand nomor satu dalam kategori Best Selling Baby Care & Health Category dalam Year End Big Sale TikTok Desember 2022. MAKUKU juga berhasil menjadi brand popok terlaris dalam event 12.12 Birthday Sale pada platform Shopee. Kami merasa bangga dapat menjadi brand pilihan Ibu di sepanjang tahun 2022 dan berkomitmen senantiasa menemani para Ibu di Indonesia untuk mendukung perkembangan yang optimal bagi bayi,” ungkap CEO MAKUKU Jason Lee, dalam siaran pers tertulis, Rabu (28/12).

        Branding Director MAKUKU Lucky Zheng menyampaikan, sepanjang 2022 MAKUKU secara konsisten berfokus pada masalah ruam popok bayi. Tahun ini, MAKUKU sebagai pelopor era popok dengan inti struktur SAP di Indonesia, meluncurkan inovasi popok generasi terbaru MAKUKU SAP Diapers Pro Care yang memiliki teknologi SAP (Super Absorbent Polymer) pertama di Indonesia.

Peluncuran ini semakin menambah jumlah pengguna MAKUKU di Indonesia. Kami sangat berterima kasih atas respon positif para Ibu di Indonesia dan ini menjadi pendorong bagi kami untuk terus melakukan inovasi produk dan edukasi terkait ruam popok.

“Tahun ini juga kami berkolaborasi dengan 15 brand baby premium antara lain Frisian Flag Indonesia, Konicare, Lactacyd Baby, My Baby, Mama’s Choice dan Vidoran untuk menjangkau lebih banyak Ibu di Indonesia dan menyampaikan dukungan MAKUKU terhadap tumbuh kembang anak,” tambah Lucky Zheng. kris

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media