Saturday, 15 June 2024

Search

Saturday, 15 June 2024

Search

Seorang Mahasiswi Tewas Tertabrak Kendaraan Rombongan Pejabat Polisi

Seorang mahasiswi tewas diduga tertabrak kendaraan rombongan pejabat polsi. (foto tangkapan layar media sosial).

JAKARTA (IM) – Video yang memperlihatkan seorang mahasiswa tewas tertarak kendaraan rombongan pejabat polisi viral di media sosial. Korban diketahui bernama Selvi Amalia Nuraeni, mahasiswa jurusan Fakultas Hukum (FH) Universitas Suryakencana.

Terkait ha ini, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo perintahkan jajarannya segera menyelidiki hal itu.

Kejadian naas itu diunggah oleh akun Twitter @mazzini_gsp. Ia memposting dengan tulisan bahwa mahasiswi berparas cantik itu tewas usai mengalami kejadian tabrakan. Akun itu juga menuliskan bahwa, Selvi diduga ditabrak oleh rombongan pejabat teras kepolisian.

“Selvi Amalia Nuraeni, Mahasiswi FH Unsur adalah korban tabrakan di Jl Raya Bandung. Selvi diduga tertabrak oleh rombongan pejabat teras kepolisian,” tulis akun tersebut sebagaimana dilihat, Rabu (25/1).

Dalam postingannya, akun itu meminta agar pelaku yang menabrak korban diusut dan diungkap hingga ditangkap.

“Sampai sekarang pelaku belum tertangkap dan kepolisian setempat terkasan menutup-nutupi. #SolidaritasUntukSelvi,” sambung akun tersebut.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan atensi terkait dengan adanya kasus tersebut. Dia pun meminta bawahannya untuk menyelidiki peristiwa itu. “Terima kasih informasinya, saya cek segera ya,” balas Kapolri melalui akun resminya @LsityoSigitPrabowo. ***

Osmar Siahaan

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media