Sentosa Park dan Bank BRI Jalin Kerjasama Pembiayaan Rumah

KI-KA: Sugino (Direktur Keuangan Sentosa Park), Hammy Sugiharto (Direktur Sales dan Marketing Sentosa Park), M Ardiansyah (Pimpinan Cabang BRI Pluit), Recky Plangiten (Wakil Pemimpin Wilayah Jakarta 1 Bank BRI) dan Oky Nugroho (Kepala Bagian KPR Bank BRI)

JAKARTA–Sentosa Park dan Bank BRI menjalin kerjasama pembiayaan rumah secara kredit. Kerjasama ini resmi ditandai dengan penandatanganan nota kerjasama  yang diwakilkan oleh Pimpinan Cabang Bank BRI Muhammad Ardiansyah dan Direktur Sales dan Marketing Sentosa Park Hammy Sugiharto.

 Prosesi penandatanganan disaksikan oleh Wakil Pemimpin Bank BRI Wilayah Jakarta 1 Recky Planginten, Kepala Bagian KPR Bank BRI Oky Nugroho dan Direktur Keuangan Sentosa Park Sugino.

Sales and Marketing Director dari Sentosa Park Hammy Sugiharto menjelaskan, melalui wawancara dengan tim dari Bank BRI, konsumen dapat menikmati fasilitas KPR dari Bank BRI dengan suku bunga mulai dari 6.7% fix 4 tahun dengan tenor maksimal 20 tahun. Program ini berlaku untuk karyawan swasta, pegawai pemerintah, dan TNI / Polri yang memiliki payroll di Bank BRI.

“Dalam situasi dan keadaan pasar saat ini, dicocokkan target market yang sesuai dengan produk kami, pembiayaan secara KPR masih menjadi pilihan cara bayar utama dalam pembelian rumah” ujar Hammy Sugiharto, dalam siaran pers, Rabu (17/3).

          Sentosa Park adalah kawasan hunian berdesain modern dan unik di Tangerang New City yang dibangun dengan konsep Singapore oleh PT. Yiho Jakarta Real Estate Development (anak perusahaan dari New Yiho Holding Group). ***

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp