Saturday, 15 June 2024

Search

Saturday, 15 June 2024

Search

Senam Tai Chi Hari Lansia di Tzu Chi Hospital Berlangsung Meriah

Peserta mengikuti peragaan senam tai chi dengan penuh semangat.

JAKARTA (IM)—-Meski dikemas secara sederhana, kegiatan Senam Tai Chi Hari Lansia yang digelar di Lobby Tzu Chi Hospital, PIK (Pantai Indah Kapuk), Jakarta Utara, Sabtu (8/6) lalu berlangsung meriah.

KI-KA: dr. Paskalis Andrew Gunawan, dr. Sauhio Kurniawan (manager medis), Rudy Hembu (peraga) dan Angela Clark Fidela (mc).
Sejumlah peserta berfoto bersama di lokasi kegiatan.

         Acara yang mengusung tema Merawat Ketenganan Jiwa untuk Lansia Produktif ini dipandu oleh Angela Clack Fidela dan diawali dengan kata sambutan oleh dr. Sauhio Kurniawan, Manager Medis.

Peserta Senam Tai Chi China Town Point Pancoran.
Para peserta senam tai chi berfoto bersama.

Selanjutnya acara diisi dengan peragaan senam tai chi oleh Rudy Henbu, Family Golden, dengan Tai Chi 21, diikuti peserta dari Jakarta dan luar kota.

Usai peragaan senam, diadakan talkshow kesehatan dengan pembicara Dr. Paskalis Andrew Gunawan Sp. P.D. K-GER, yang menjelaskan tentang berbagai penyakit, seperti gula, darah tinggi, jantung, pola hidup sehat dimana kota Yogyakarta mendapatkan predikat terbaik, dikarenakan kehidupan lebih tenang, dengan sering melakukan olaraga, berjalan, senam, latihan beban ringan, otot sendi dan stress terawat dengan baik.

Seorang peserta sedang memeriksa kesehatan.

Di penguhung acara diadakan doorplaze, yang dimenangkan oleh dua saudari dari peserta tai chi. siebie

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media