Monday, 24 June 2024

Search

Monday, 24 June 2024

Search

Senam Pancoran Bagi-Bagi  Angpao Tahun Baru Imlek 2574 Untuk Pengurus Dan Anggota

Fei Siang menyampaikan kata sambutan, didampingi tamu dari Singapura, Keke dan Awie.

JAKARTA —Pengurus dan anggota Senam Tay Chi Pancoran mengadakan acara bagi-bagi Berkat (angpao) pada 18 pengurus Senam pagi Tay Chi China Town Town Point, Rabu (25/1) lalu. acara dimulai pukul 7 pagi, dengan kata sambutan oleh ketua Fei Siang dalam bahasa Mandarin, diterjemahkan oleh Jansen sebagai ketua pelaksana.

18 orang pengurus yang mendapat angpao.
Ibu Asuan dapat berkat angpao.

 Saudara-saudara, anggota Senam Pancoran, semua Sehat sehat, selamat pagi, pertama tama, saya ucapin banyak terima kasih, ada tamu terhormat Ke ke dan Awi yang datang dari Singapura yang mehadiri acara Imlek 2574 di sini, waktu saat cepat berlalu, hari ini kita menyambut tahun baru Imlek, 2574, Imlek artinya Selamat Tahun Baru atau kebahagian baru, Imlek = Bulan, Lek,= Penanggalan  yang artinya  ” kalender bulanan ” Imlek juga disebut Chunji yang berarti festival musim semi, dirayakan setelah berakhirnya musim dingin, sebagai tanda bahwa mereka akan mulai bercocok tanam, demikian cerita tentang IMLEK. 

Anggota  senam satu persatu menerima angpao.
Ibu Senam Siani, dari Amore dance dapat angpao.

Tahun ini tahun Kelinci air, semuanya bagaimana, hari ini kita lihat dari wajah wajah banyak yang tersenyum, selanjutnya akan dibagikan angpao, ini isinya tidak besar, tapi maknanya, kita berkumpul, Sehat sehat selalu, Keluarga selalu Bahagia, jadi bersatu, demikian kata sambutan, selanjutnya Pengurus ada 18 dipanggil satu persatu, menerima angpao, dan jeruk, serta anggota Senam Pancoran, menerimanya dengan sukacita. siebie

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media