Sekolah Bintang Mulia Bandung Selenggarakan Chinese Culture Festival Online

BANDUNG–Sekolah Bintang Mulia Bandung beberapa hari lalu menyelenggarakan Chinese Culture Festival Online. Pemandu acara guru Sekolah Bintang Mulia Bandung meminta komisaris Ir.Yudhi Irawan Leonard untuk menyampaikan pidato.

Komisaris Ir.Yudhi Irawan Leonard pertama-tama mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek kepada para guru, siswa dan orangtua siswa Sekolah Bintang Mulia.

Dia juga mendoakan kita semua diberikan keberkahan di tahun Kerbau.

          Ir.Yudhi Irawan Leonard juga menyinggung mantan presiden RI Abdurrahman Wahid menjadi orang yang mengizinkan kembali warga Tionghoa merayakan Tahun Baru Imlek.

Dan pada masa pemerintahan Presiden Megawati, Tahun Baru Imlek menjadi Hari Libur Nasional RI.

          Selanjutnya, Pdt Lei Wei Ye dari Gereja Injili Indonesia Jemaat Hok Im Tong Bandung memimpin ibadah Tahun Baru Imlek sekaligus membahas mengenai sejarah serta adat istiadat Perayaan Tahun Baru Imlek. Juga berbagai pantangan selama Perayaan Tahun Baru Imlek dan lain sebagainya.

          Pemandu acara lewat tayangan video memandu semua yang berpartisipasi dalam acara untuk “melakukan perjalanan” ke berbagai tempat indah di seluruh Tiongkok. Juga menonton perayaan Tahun Baru Imlek yang penuh dengan kegembiraan di tanah Tiongkok. Sekaligus menyaksikan atraksi lagu, dongeng, atraksi wushu dan berbagai lomba lainnya dari para siswa. Serta atraksi musik Tiongkok, erhu, guzheng, tarian dan berbagai atraksi indah lainnya yang ditampilkan para guru.

Pemandu acara berharap semoga wabah Covid-19 segera mereda. Dan semua orang akan berkumpul di gedung Sekolah Citra Cemara Bandung untuk melakukan berbagai kegiatan. idn/din

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp