Thursday, 18 April 2024

Search

Thursday, 18 April 2024

Search

Sekjen ASEAN Kao Kim Hourn Beraudiensi Dengan Anggota Wantimpres Dato’ Sri Prof. Dr. Tahir

KI-KA : Luntungan Honoris, Dato' Sri Prof. Dr. Tahir, MBA, Kao Kim Hourn, Phd, Hendro S Gondokusumo dan Adi.

JAKARTA—Sekretaris Jenderal ASEAN yang baru diangkat, Kao Kim Hourn, Kamis (2/2) melakukan kunjungan khusus ke Anggota Wantimpres (Dewan Pertimbangan Presiden) Dato’ Sri Prof. Dr. Tahir, MBA.

Saat Kao Kim Hourn datang di Kantor Pusat Gedung Mayapada, dia disambut hangat oleh Dato’ Sri Prof. Dr. Tahir, MBA dan rekan. Kedua belah pihak melakukan percakapan yang akrab dan bersahabat.

Dato’ Sri Prof. Dr. Tahir, MBA berjabat tangan mengucapkan selamat ke Sekjen ASEAN Kao Kim Hourn, Phd. (ist)

Sekretaris Jenderal ASEAN Kao Kim Hourn yang juga merupakan Chairman University of Cambodia sekaligus teman baik dekat Dato’ Sri Prof. Dr. Tahir, MBA.  

Pada tahun 2018, Dato’ Sri Prof. Dr. Tahir, MBA diangkat sebagai Komisaris University of Cambodia serta memberikan gelar doctor honoris causa dan Professorkepada Dato’ Sri Prof. Dr. Tahir, MBA.

Ini adalah reuni pertama setelah lama absen sejak pandemi Covid-19 mereda. Keduanya bertemu dan berbicara satu sama lain dalam suasana yang  harmonis.

Dato’ Sri Prof. Dr. Tahir, MBA dan rombongan makan bersama di restoran Jepang ternama.

Tokoh yang hadir antara lain Hendro S Gondokusumo, Luntungan Honoris, Adi dan Liang Cong Ming. Setelah pertemuan, mereka pergi ke restoran Jepang ternama setempat untuk makan bersama.

Seperti diketahui, Kao Kim Hourn, Phd pada Selasa (10/1) lalu resmi menjabat sebagai Sekretaris Jenderal ke-15 ASEAN (2023-2027).

Dato’ Sri Prof. Dr. Tahir, MBA dengan hangat mengucapkan selamat atas pengangkatannya sebagai Sekretaris Jenderal ASEAN. jhk/din

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media