Friday, 27 January 2023

Friday, 27 January 2023

Satu Keluarga di Bekasi Keracunan, 2 Orang Tewas, 3 Lainnya Masih Dirawat

Petugas polisi ambil sampel yang diduga penyebab satu keluarga keracunan di Bantargebang, Kota Bekasi, Kamis 12 Januari 2023.

BEKASI – Lima  orang penghuni sebuah rumah kontrakan di wilayah Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi,  ditemukan tergeletak lemas dengan kondisi mulut berbusa, diduga akibat keracunan.

Kapolsek Bantar Gebang Kompol Samsono menyebut, dua diantaranya meninggal dunia usai dibawa ke rumah sakit. Sedangkan tiga korban lainnya masih dirawat di rumah sakit.

“Dua orang meninggal dunia di rumah sakit,” ujar Samsono kepada awak media di lokasi kejadian, Kamis (12/1).

Sementara itu, tiga korban lainnya masih dalam perawatan. Sejauh ii belum ada informasi penyebab pasti satu keluarga itu keracunan. Pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan. 

Lima orang yang tergeletak lemas itu pertama kali ditemukan oleh warga yang curiga dengan aktivitas tak wajar. Sebab, para penghuni kontrakan yang baru menempati rumah tersebut 2 minggu itu tidak keluar ketika dipanggil oleh tetangga.

Ketika dihampiri, warga justru menemukan ada 5 orang yang tergeletak. Empat diantaranya ditemukan dalam kondisi mulut berbusa, sedangkan satu orang yang masih bocah, ditemukan tergeletak lemas. “Awalnya dipanggil, enggak keluar. Pas ditemuin, itu pintu sudah terbuka, ternyata sudah enggak sadarkan diri,” ujar pemilik kontrakan, Erti (60), saat ditemui wartawan di lokasi kejadian. ***

Osmar Siahaan

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media