Sasar Generasi Milenial, Modernland Cilejit Pasarkan Studio Landed Home Rp150

Modernland Cilejit.

TANGERANG—Dari hasil sensus yang dilakukan Badan Pusat Statistik (BPS) sepanjang Februari-September 2020, jumlah generasi milenial (lahir pada periode 1981-1996) di Indonesia telah mencapai 69,90 juta jiwa atau setara 25,87 persen total populasi penduduk di Indonesia yang berjumlah 270,2 juta jiwa.

 Seiring dengan hal tersebut, generasi milenial memiliki peran penting dan ikut berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini setidaknya hingga 15 tahun kedepan. Selain itu, merupakan pangsa pasar potensial bagi pelaku industri properti Indonesia khususnya pengembang.

        Menangkap peluang pasar dari generasi milenial, PT Modernland Realty Tbk. meluncurkan rumah type Studio Landed Home bagi generasi milenial di proyek hunian berskala kota (township) Modernland Cilejit (1.000 ha), Tangerang, Banten.

“Kami memasarkan rumah type Studio Landed Home yang sesuai dengan kebutuhan generasi milenial dengan harga sangat terjangkau. Jumlahnya tidak banyak, hanya 100 unit,” ujar Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, dalam siaran tertulisnya, Minggu (7/3).

Studio Landed Home.

Ada pun rumah yang ditawarkan berkonsep rumah tumbuh. Artinya, ke depan rumah ini bisa dikembangkan atau dibangun sesuai kebutuhan, dari hanya 1 kamar bisa dikembangkan menjadi 2 kamar.

“Rumah tumbuh adalah salah satu kiat untuk merencanakan dan membangun rumah secara bertahap. Cocok bagi konsumen yang ingin memiliki rumah pertama dengan kondisi keuangan yang tidak memungkinkan untuk langsung memiliki rumah type besar dengan banyak ruangan,” kata Helen Hamzah.

        Rumah Studio Landed Home type L5 dengan luas bangunan (LB) 13 m2 dan luas tanah (LT) 60 m2 ditawarkan seharga mulai dari Rp150 jutaan yang bisa dicicil dengan menggunakan fasilitas KPR yakni hanya Rp1,4 juta per bulan.

Ada opsi rumah tumbuh yang dapat dikembangkan oleh konsumen menjadi ukuran LB 23 m2 dan LT 60 m2 (1 kamar) dan ukuran LB 28 m2 dan LT 60 m2 (2 kamar).

        Mengenai Modernland Cilejit, merupakan hunian berskala kota (township) yang dirancang sebagai kawasan premium, dilengkapi berbagai fasilitas modern terbaik seperti sarana pendidikan, Theme ParkWater Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah.

Lokasi Modernland Cilejit terintegrasi langsung dengan stasiun KRL Commuterline Cilejit.

        Reagan Honoris, Managing Director Modernland Cilejitmengatakan, sejak mulai dikembangkan pada 2019 lalu, hingga saat ini sudah banyak progress pembangunan yang terlihat di lokasi proyek Modernland Cilejit.

Di antaranya seperti telah diselesaikannya pembangunan infrastruktur jalan utama dan saluran drainase di dalam kawasan.

Kemudian, Marketing Gallery yang saat ini juga telah mulai dipergunakan meski masih dilakukan beberapa pekerjaan finishing di beberapa bagian gedung.

        Tiga jenis Rumah Contoh juga sudah selesai dibangun sehingga masyarakat bisa secara langsung melihat bentuk dan desain serta aspek penataan interior rumah yang akan dibeli. Kemudian rumah yang telah terjual di tahap 1 dan 2, di mana PT Modernland Realty Tbk. berhasil menjual sebanyak total 1.500 unit, juga sedang mulai dibangun dengan target diserahterimakan tepat pada waktunya.

“Kami menargetkan rumah-rumah di Modernland Cilejit sudah bisa mulai diserahterimakan secara bertahap pada kuartal 2 tahun 2021 mendatang,” ujar Reagen Honoris. ***

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp