Sunday, 19 May 2024

Search

Sunday, 19 May 2024

Search

Sambut Tahun Kelinci, Aeon Mall Sentul City Sajikan Acara Khas Tiongkok 

Aeon Mall Sentul City mengadakan rangkaian acara dengan tema “Hop Into Luck” pada 12-29 Januari 2023.

SENTUL- Dalam rangka memeriahkan tahun kelinci, Aeon Mall Sentul City mengadakan rangkaian acara dengan tema “Hop Into Luck” pada 12-29 Januari 2023. Rangkaian acara khas Tiongkok tersebut juga dilengkapi dengan program belanja berhadiah jutaan rupiah.

Guna menyuguhkan pengalaman yang berbeda, Aeon Mall Sentul City memberikan sentuhan dekorasi oriental di berbagai area yang berpusat di Canal Walk, Ground Floor.

Bayu Tunggul Aji selaku General Manager Mall Operation Aeon Mall Sentul City menyatakan,“Kami menghadirkan berbagai pertunjukan oriental yang otentik untuk para pengunjung selama periode acara berlangsung.” “Harapan kami para pengunjung dapat merasakan pengalaman berbelanja yang berbeda di Aeon Mall Sentul City ini.” kata Bayu dalam keterangan, Rabu (25/1). 

Selama periode acara “Hop Into Luck”, berbagai suguhan acara yang diadakan adalah pertunjukan hulla hoop & wushu, monkey king, Barongsai Tonggak, dan Changing Mask –yang merupakan salah satu seni pertunjukan opera khas daerah Sichuan, Tiongkok–.

Melengkapi rangkaian acara, Aeon Mall Sentul City mengadakan program belanja “Lucky Orange Blossom” bagi para pengunjung. “Dengan berbelanja senilai Rp 500 ribu selama periode acara di berbagai toko yang ada di Aeon Mall Sentul City, maka customer berhak mengikuti program belanja dan mendapatkan hadiah langsung di Eternity Privilege Counter, 1F.

Total hadiah yang sudah disiapkan bernilai jutaan rupiah,” jelas Bayu. Selain itu,  kata Bayu, Aeon Mall Sentul City bekerja sama dengan Gopay mengadakan program cashback khusus untuk pembelanjaan di area Food Terrace (Food Court, lantai 2F) dengan menggunakan fitur Self Order di aplikasi Aeon MalIndonesia.  Selain menyuguhkan rangkaian acara dan program yang menarik, Aeon Mall Sentul City bekerja sama dengan PMI Kabupaten Bogor untuk kegiatan donor darah pada 21 Januari 2023 di lantai 2F. ***

Prayan Purba

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media